Lee Jong Suk Dideportasi ke Korea Selatan

Lee Jong Suk Dideportasi ke Korea Selatan

Gosip Artis 0 Comment

Lee Jong Suk Dideportasi ke Korea Selatan

Lee Jong Suk Dideportasi ke Korea Selatan

eroerojp.com, Aktor Korea Selatan, Lee Jong Suk, dideportasi pemerintah Indonesia ke negara aslinya di hari Senin, seputar jam 21.00 WIB.

Hal tersebut dikatakan oleh Kepala Sisi Humas serta Umum Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum serta HAM, Teodorus Simarmata.

“Malam hari ini dideportasi. Seputar jam sembilan malam hari ini dengan Korean Air,” kata Teodorus pada Kompas.com lewat telephone, Senin (5/11/2018) malam.

Dia menuturkan, Lee Jong Suk dipandang sudah lakukan pelanggaran perizinan keimigrasian sebab memakai visa on arrival. Walau sebenarnya, Jong Suk berkunjung ke Indonesia untuk lakukan temu pengagum.

Bacalah juga : Tradisi Minum Air Seni Unta ala Masyarakat Yaman, Berani Coba?

Pekerjaan itu dipandang kerja sebab Jong Suk memperoleh honor dari acara itu. Hingga menurut Teodorus, Jong Suk semestinya menggunakan visa izin kerja.

“Jadi yang berkaitan masuk ke Indonesia dengan memakai visa on arrival. Tetapi lakukan pekerjaan show business, fan meeting di Kokas,” kata Teodorus.

“Jadi, oleh imigrasi Jakarta Selatan dicheck serta dinyatakan dapat dibuktikan lakukan pelanggaran perizinan keimigrasian serta dideportasi malam hari ini,” imbuhnya.

Dia memberikan, Jong Suk tidak sendirian. Pemain drama seri Pinocchio itu dideportasi bersama dengan 12 orang yang lain.

“Info sesaat ada grupnya 13 orang. Benar (13 orang dengan ia),” tutur Teodorus.

Jong Suk yang mengadakan temu pengagum di Jakarta pada Sabtu (3/11/2018), semestinya pulang pada Minggu (4/11/2018). Akan tetapi, sampai Senin dia belumlah belum dapat kembali pada Korea sebab paspornya diambil alih oleh pihak imigrasi.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top