Setelah Membunuh, Pria dan Kekasihnya Ini Memutilasi dan Memakan Korbannya

Setelah Membunuh, Pria dan Kekasihnya Ini Memutilasi dan Memakan Korbannya

Berita Online 0 Comment

Setelah Membunuh, Pria dan Kekasihnya Ini Memutilasi dan Memakan Korbannya

Setelah Membunuh, Pria dan Kekasihnya Ini Memutilasi dan Memakan Korbannya

eroerojp.com, Seseorang lelaki yang didapati pedofil yang nyatanya juga kanibal serta korban pemerkosaannya yang berumur 12 tahun dituduh sudah membunuh lelaki berumur 21 tahun.

Bukan sekedar itu, mereka juga mengonsumsi otak korbannya bersama. Terduga berumur 22 tahun ini mengaku jika gadis 12 tahun yang dengannya ialah kekasihnya.

Gadis itu juga dituduh sudah menolong terduga untuk membunuh serta memutilasi korbannya. Korban itu bernama Alexander Popovich, asal Rusia.

Polisi memberikan laporan jika Alexander diberitakan sudah menghilang saat sepuluh hari di Sochi.

Bacalah juga : Video Egy Maulana Vikri Pimpin Rekannya di Tim Lechia Gdansk Sampaikan Duka untuk Gempa Palu

Tidak didapati bagaimana Alexander berjumpa dengan pembunuhnya, tetapi ia sempat mengupload kalimat di media sosialnya mengenai seorang yang menguntitnya.

“Saya senang salah satunya penguntitku. Saya akan tidak memberinya pada siapa saja, dia cuma milikku. Saya tidak memerlukan orang yang lain,” catat Alex.

Waktu polisi lakukan penyelidikan, ia merekam keadaan apartemen terduga yang begitu amburadul. Dalam video yang launching oleh Komite Investigasi Rusia, lantai apartemen berlumuran darah. Dan anggota badan Alex tertutupi selimut putih.

Apartemen yang dindingnya terbuat dari kayu itu ada di desa Novinka, tidak jauh dari St. Petersburg.

“Seseorang pria serta seseorang gadis dibawah usia diduga lakukan pembunuhan kejam serta memutilasi seseorang masyarakat 21 tahun dari desa Novinka di lokasi Leningrad,” tutur polisi.

“Beberapa periset juga mengecek info mengenai terduga mengonsumsi anggota badan pria yang terbunuh,” sambungnya.

Waktu diamankan, pasangan itu memberi argumen jika tidak ada bahan makanan lainnya yang bisa dikonsumsi.

Polisi menyampaikan kepala Alex dipenggal serta lengannya terputus, sedang anggota badan lainnya diketemukan dalam penggorengan.

“Isi penggorengan tidak terlihat seperti daging fresh yang diketemukan di supermarket,” tutur seseorang polisi, merilis Metro.co.uk.

Luka kapak tampak didadanya serta sisi jantung dan organ perutnya telah diambil, alat yang dipakai untuk memutilasi ada dekat dengan badan korban.

Waktu beberapa tetangga lihat asap dari dalam rumah, terduga kabur dengan memanjat jendela.

“Saya masuk ke rumah lewat jendela. (Rumah) amburadul, seperti apartemen yang barusan dirampok. Lalu saya lihat suatu yang tertutupi selimut serta darah. Saya tidak paham itu dia, saya bergegas keluar,” tutur saudara korban yang tidak dijelaskan namanya.

“Saya cemas. Hanya satu perihal yang saya pikirkan ialah ‘tolong, janganlah katakan itu dia (Alexander)’.

Lalu sang saudara menelpon tetangga serta mereka menggedor pintu supaya bisa masuk apartemen Alexander.

“Dengan 2 tetangga, seseorang lelaki serta wanita, kami masuk ke.

Saya langsung tahu jika (mayat) itu ialah saudara laki-lakiku,” lanjutnya. Sedang terduga dijatuhi hukuman 15 tahun penjara atas dakwaan pembunuhan serta mutilasi.

Polisi juga menyampaikan jika pria itu akan diadili sebab telah melakukan hubungan intim dengan gadis dibawah usia, serta dijatuhi hukuman optimal 10 tahun.

Di lain sisi, gadis itu ada dibawah umur tanggung jawab pidana di Rusia serta telah dirawat di Centre for Underage Criminals of St Petersburg.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top