Menjadi Menantu Mantan Presiden Indonesia, Intip Potret Hunian Aliya Rajasa yang Mewah dan Nyaman

Menjadi Menantu Mantan Presiden Indonesia, Intip Potret Hunian Aliya Rajasa yang Mewah dan Nyaman

Berita Online 0 Comment

Menjadi Menantu Mantan Presiden Indonesia, Intip Potret Hunian Aliya Rajasa yang Mewah dan Nyaman

Menjadi Menantu Mantan Presiden Indonesia, Intip Potret Hunian Aliya Rajasa yang Mewah dan Nyaman

eroerojp.com, Jadi menantu bekas orang nomer satu di Indonesia, langsung membuat figur Aliya Rajasa tidak sempat lepas dari sorotan.

Masalahnya kedua-duanya memang saling hadir dari keluarga sangat punya pengaruh di Indonesia.

Sah jadi pasangan suami istri pada 24 November 2011, pasangan ini sudah dikaruniai 3 buah hati yang lucu serta menggemaskan yakni Airlangga Satriadhi Yudhoyono, Pancasakti Maharajasa Yudhoyono serta Gayatri Idalia Yudhoyono.

Menikah dengan putra bekas presiden Indonesia, tidak mengherankan bila Aliya hidup berkecukupan. Pada 2011, terdaftar kekayaan Ibas Yudhoyono sekitar Rp4,426 miliar.

Bacalah juga : Siswi 3 SMA Diancam Hukuman Belasan Tahun usai Melahirkan dan Buang Bayi di WC Bandara Balikpapan

Harta itu terbagi dalam harta tidak berjalan yaitu tanah, dan bangunan seluas 1.120 m2 serta 250 m2 di Kabupaten Bogor sejumlah Rp815 juta.

Ibas didapati ikut mempunyai sebuah mobil merk Audi seharga Rp1,1 miliar, surat bernilai sejumlah Rp500 juta, giro serta sama dengan kas yang lain sejumlah Rp2,011 miliar.

Baru saja, lewat account instagramnya Aliya sempat menyimpan peristiwa saat dia habiskan waktu lebaran di kampung halamannya Palembang.

Tampak rumah sang nenek yang berupa rumah panggung, masih tetap seperti rumah kebiasaan Palembang yang biasa dimaksud Limas.

Instagram.com/@ruby_26

Aliya juga mengenalkan rumah panggung itu pada penduduk serta kembali kenang waktu kecilnya saat ada disana.

Dalam photo, terlihat rumah panggung yang masih tetap tampak mewah serta indah, masih tetap begitu kental dengan ornament serta dekorasi ciri khas Palembang.

Dengan dinding kayu, tembok dan pintu berwarna emas dengan ukiran-ukiran yang ciri khas membuat rumah ini tampak megah.

Keindahan itu langsung membuat banyak warganet takjub serta memberikan pujian pada kecantikan rumah kebiasaan di tengah kepungan masa yang serba moderen.

Tidak cuma itu, tempat tinggal Aliya serta Ibas yang berada di ibukota nyatanya ikut tampak megah serta indah. Dalam account instagramnya, Aliya menunjukkan ruang depan tempat tinggalnya yang nyaman serta lega. Karena sangat luasnya, bahkan juga sang anak juga dapat bebas habiskan waktu bermain di teras.

Pintu berwarna hitam yang memiliki ukuran besar seakan siap menyongsong, ukiran serta gagang pintu berwarna keemasan telah memunculkan kesan-kesan megah.

Ada karpet yang membentang, ikut deretan pot bunga merah yang meningkatkan kesan-kesan homey serta nyaman. Masuk ruang depan, ada ruangan tamu yang diperlengkapi penyimpanan memiliki ukuran besar.

Instagram.com/@ruby_26

Tidak cuma buku, rack itu ikut dihiasi beberapa pajangan unik serta patung yang membuat pojok rumah tidak tampak monoton.

Makin ke, ada ruang memiliki ukuran besar serta luas dengan almari besar serta kaca yang lega.

Ruang ini membuat Airlangga bebas bermain, diluar itu ada satu treadmill untuk olahraga yang terdapat di tengah ruang.

Walau begitu jarang menunjukkan kegiatan memasak, akan tetapi Aliya mempunyai dapur di tempat tinggalnya yang sangat nyaman. Didominasi warna putih, dapur itu diperlengkapi dengan perlengkapan masak moderen.

Ada almari kaca memiliki ukuran lumayan besar yang tentu saja mempermudah untuk pekerjaan memasak. Diluar itu, ada kompor yang nyatanya diperlengkapi dengan penyedot asap yang besar.

Ada kabinet yang diperlengkapi oven yang membuat siapapun nyaman untuk menyajikan bermacam masakan.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top