Ini Isi Surat Permintaan Maaf Fan Bingbing karena Menghindari Pajak hingga Ratusan Miliar Rupiah

Ini Isi Surat Permintaan Maaf Fan Bingbing karena Menghindari Pajak hingga Ratusan Miliar Rupiah

Gosip Artis 0 Comment

Ini Isi Surat Permintaan Maaf Fan Bingbing karena Menghindari Pajak hingga Ratusan Miliar Rupiah

Ini Isi Surat Permintaan Maaf Fan Bingbing karena Menghindari Pajak hingga Ratusan Miliar Rupiah

eroerojp.com, Saat beberapa bulan, aktris China Fan Bingbing sudah jadi subyek banyak spekulasi. Salah satunya aktris paling besar di China, mungkin sangat diketahui di AS, sebab peranannya menjadi mutan di X-Men: Days of Future Past ini diberitakan menghilang sebab disangka ikut serta skandal penghindaran pajak. Ia belumlah tampak di muka umum atau di basis media sosialnya semenjak Juli 2018 kemarin.

Akan tetapi, Fan Bingbing saat ini telah diketemukan serta tawarkan keinginan maaf penuh dan terima tanggung jawab atas perbuatannya.

Dikutip dari Bussines Insider, pihak berwajib menemukannya ada di salah satunya resort elegan yang tidak jelas ada dimana. Ia juga melaunching keinginan maaf dengan publik, yang utamanya menyampaikan jika ia mohon maaf pada negaranya dan pada penggemarnya. Tersebut, sekelumit pengakuan Fan Bingbing.

Bacalah juga : Bidan Diduga Sandera Bayi hingga Peras Orangtuanya di Tangerang

“Baru-baru ini saya sudah alami perasaan sakit yang tidak pernah berlangsung awal mulanya, dan melakukan refleksi diri yang dalam serta introspeksi. Saya terasa malu serta bersalah atas apakah yang saya kerjakan. Saya tawarkan keinginan maaf yang tulus pada kebanyakan orang. Untuk periode waktu yang lama, saya tidak menjunjung tanggung jawab membuat perlindungan kebutuhan negara serta penduduk untuk kebutuhan pribadi saya. Saya terasa malu jika saya lakukan penghindaran pajak dalam beberapa project dengan ambil keuntungan dari “kontrak terpisah”. Di sini saya dengan tulus mohon maaf pada penduduk, rekan-rekan yang perduli dengan saya, publik, serta otoritas perpajakan.”

Lewat surat keinginan maafnya, Fan Bingbing mengaku jika ia lakukan penggelapan pajak yang dilaporkan begitu umum di industri hiburan di China. Aktris dengan bayaran tinggi itu disangka di tandatangani beberapa kontrak untuk pekerjaan yang sama. Praktek ini diketahui menjadi “kontrak Yin Yang” atau “kontrak terpisah”.

Proses ini memberi seorang kontrak untuk satu pekerjaan, dengan kontrak berharga lebih rendah yang bisa mereka beri pada pemerintah untuk arah perpajakan. Di lain sisi, mereka juga terima kontrak ke-2 dengan upah yang tambah tinggi yang tidak mereka laporkan. Fan Bingbing serta manajemennya sekarang membayar 129 juta dolar atau seputar Rp195 miliar berbentuk pajak serta denda, yang ia janji akan membayar.

Nampaknya keinginan maaf Fan Bingbing direspons dengan positif oleh penggemarnya di China. Dalam beberapa saat, keinginan maafnya sudah repost lebih dari 100 ribu kali serta terima hampir 500 ribu like. Pengagum biasanya sepakat dengan pihak berwenang tapi juga mengatakan cinta serta support mereka untuk aktris itu.

“Tidak ada manusia yang suci. Tidak mungkin buat kita tidak untuk membuat kekeliruan. Dapat mengoreksi kekeliruan Anda ialah perihal yang benar untuk dikerjakan,” catat seseorang pengagum di account sosial media China, Weibo.

Diluar keinginan maafnya, susah untuk tahu apa permasalahan hukum ini akan merubah karir serta project film mendatang. Sebelum masalah ini, Fan Bingbing sudah tekan kontrak untuk menjadi bintang film 355. Film ini ialah film mata-mata wanita yang tampilkan aktris popular yang lain, seperti Jessica Chastain, Penélope Cruz, Marion Cotillard, serta Lupita Nyong’O.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top