Fasilitas Jakabaring Sport City Rusak Dihantam Angin Kencang

Fasilitas Jakabaring Sport City Rusak Dihantam Angin Kencang

Berita Online 0 Comment

Fasilitas Jakabaring Sport City Rusak Dihantam Angin Kencang

Fasilitas Jakabaring Sport City Rusak Dihantam Angin Kencang

eroerojp.com, Beberapa sarana venue di kompleks Jakabaring Sport City (JSC) alami rusaknya karena hujan lebat dibarengi angin kencang yang menimpa Kota Palembang, Sabtu, 27 Oktober 2018 sore.

Pengawas Keamanan, Ketertiban, serta Kebersihan (K3) PT JSC Rusli Nawi mengaku dianya bersama dengan staf di semua venue selekasnya lakukan kontrol pada rusaknya yang berlangsung di semua komplek JSC selesai hujan reda.

Rusli katakan, banyak pohon yang patah serta roboh karena badai itu. Bahkan juga, beberapa salah satunya melintang menutupi jalan. Bukan sekedar itu, atap seng dari beberapa venue lepas dari tempatnya serta beterbangan tidak pasti arah.

Bacalah juga : Dipakai Kontak Ratna Sarumpaet, Dimana Ponsel Nanik S. Deyang?

“Untuk sesaat, yang sangat kronis itu di venue dayung serta aquatik, atapnya habis. Lantas hampir rata semua venue alami rusaknya dibagian plafon serta atapnya,” kata Rusli waktu dihubungi, Sabtu, 27 Oktober 2018.

Venue atletik ikut tidak lepas dari keganasan badai. Dua tiang lampu penerangan rubuh. Satu rubuh ke trek lari, satu kembali rubuh keluar menerpa pagar serta toilet umum.

“Keadaan venue atletik ini cukuplah mencemaskan. Tidak hanya pecahan kaca lampu yang menebar, saluran listrik ikut belumlah didapati apa masih tetap ada atau terputus,” urainya.

Keadaan rusaknya yang berlangsung ini, paparnya, bisa menimbulkan permasalahan. Tidak cuma sebab rusaknya yang diakibatkan, tetapi ikut berkaitan pemanfaatannya. Sebab sekarang ini lapangan di venue atletik tengah dipakai untuk laga Liga 1 U19.

“Untuk kerugian yang disebabkan momen ini, kami belumlah dapat memperkirakannya. Karena semua rusaknya di semua titik masih tetap diinventarisasi serta akan dikatakan pada Direktur Penting PT JSC,” tutupnya.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top