Dipakai Kontak Ratna Sarumpaet, Dimana Ponsel Nanik S. Deyang?

Dipakai Kontak Ratna Sarumpaet, Dimana Ponsel Nanik S. Deyang?

Berita Online 0 Comment

Dipakai Kontak Ratna Sarumpaet, Dimana Ponsel Nanik S. Deyang?

Dipakai Kontak Ratna Sarumpaet, Dimana Ponsel Nanik S. Deyang?

eroerojp.com, Jakarta – Hp punya Nanik S. Deyang, Wakil Ketua Tubuh Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, turut jadi sisi terpenting dari penyelidikan hoaks Ratna Sarumpaet. Polisi mengatakan sudah menyitanya untuk bukti di persidangan akan tetapi dibantang oleh tim Nanik S. Deyang.

Nanik S. Deyang menyanggah pengakuan polisi jika ponselnya sudah diambil alih selesai melakukan kontrol itu di Direktorat Reserse Kriminil Umum Polda Metro Jaya, Jumat malam, 26 Oktober 2018. “Tidak ada (penyitaan),” tutur wanita profesinya jurnalis itu.

Pernyataan Nanik S. Deyang dikuatkan satu pengacaranya yaitu Hendarsam Marantoko. Menurut dia, hp disimpan seseorang anggota team pengacara yang lainnya. Hendarsam menyatakan tidak ada penyitaan hp oleh polisi. “Tidak ada, itu rumor saja,” katanya.

Bacalah juga : Anak Perempuan Hotman Paris: Aku Harap Bapak Bisa Rasakan yang Aku Rasakan Jika Suamiku Seperti Itu

Awal mulanya, Kepala Bagian Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono yang menjelaskan jika penyidik mengambil alih hp Nanik S. Deyang. Tidak ada keterangan fakta penyitaan tidak hanya maksudnya adalah untuk jadikan menjadi alat bukti. Hp itu dijelaskan akan ditahan sampai proses persidangan.

Selain itu, Insank Nasrudin kuasa hukum Ratna Sarumpaet mengaku jika client-nya sama-sama berkomunikasi dengan Nanik S. Deyang sebelum hoaks penganiayaan tersingkap. Akan tetapi ia tidak menuturkan apa komunikasi kedua-duanya terkait dengan berita pengeroyokan atau penganiayaan.

Insank mengatakan tidak berkompetensi mengemukakan lebih detail karena itu masuk materi penyelidikan. Yang pasti ia mengatakan, “Komunikasi hanya menjadi kawan saja.” Sedang mengenai penyitaan hp tersebut Insank mengakui tidak tahu menahu.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top