Cerita Tamu Anggota DPR Terkait Peluru Nyasar: Tiarap Pak Jenderal

Cerita Tamu Anggota DPR Terkait Peluru Nyasar: Tiarap Pak Jenderal

Berita Online 0 Comment

Cerita Tamu Anggota DPR Terkait Peluru Nyasar: Tiarap Pak Jenderal

Cerita Tamu Anggota DPR Terkait Peluru Nyasar: Tiarap Pak Jenderal

eroerojp.com, Polisi langsung mengecek seseorang pendeta bernama Hesky Roring berkaitan masalah peluru nyasar yang tembus ruangan kerja Anggota DPR RI Wenny Warouw. Waktu itu, dia kebetulan bertamu ke ruang anggota fraksi Partai Gerindra itu.

Menurut Hesky, waktu peristiwa tengah bercakap dengan Wenny Warouw serta seseorang polisi AKBP Ronal Rumondor yang bertamu. Tidak lama percakapan berjalan tidak diduga mereka dikejutkan dengan peluru yang tembus kaca hingga kompak tiarap.

“Saya langsung katakan, Pak Jenderal (Wenny Warouw) tiarap Pak Jenderal, ini tembakan ini. seperti begitu. Langsung tiarap, baru kita keluar itu panggil keamanan di sini agar diinvestigasi,” kata Hesky di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (15/10/2018).

Bacalah juga : Beginilah Kalau “Cacing Pita” Mau Berbelanja di Online Shop. Bahasa yang Dia Pake Nggak Dimengerti Manusia Bumi

Hesky menuturkan, masih tetap mengingat bagaimana bunyi peluru waktu tembus kaca ruang yang ditempati Wenny Warouw itu. Maski penuh perasaan takut serta kaget, orang yang ada di ruang itu masih tetap dengar jelas letusan kaca karena peluru itu.

“Diatas, ia (pelurunya) kan, intinya sejengkal dari saya. Saya sampai dengung-dengung ini, sampai kuping kiri saya ini pokokknya pancaran, percikan kaca itu ke saya ikut ya di ruang lah,” ujarnya.

Awal mulanya dikabarkan Okezone, momen penembakan itu berlangsung tadi siang sekira jam 14.45 WIB. Peluru tentang ruangan kerja Anggota Komisi III Fraksi Gerindra Wenny Waraouw di lantai 16 kamar ruangan Nomer 1601.

Tidak hanya ruang Wenny, peluru ikut tembus jendela kamar persisnya di nomer 1313, lantai 13 yang ditempati Anggota DPR dari Fraksi Golkar fraksi Partai Golkar Bambang Heri Purnama.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top