Beginilah Kalau “Cacing Pita” Mau Berbelanja di Online Shop. Bahasa yang Dia Pake Nggak Dimengerti Manusia Bumi

Beginilah Kalau “Cacing Pita” Mau Berbelanja di Online Shop. Bahasa yang Dia Pake Nggak Dimengerti Manusia Bumi

Berita Online 0 Comment

Beginilah Kalau “Cacing Pita” Mau Berbelanja di Online Shop. Bahasa yang Dia Pake Nggak Dimengerti Manusia Bumi

Beginilah Kalau "Cacing Pita" Mau Berbelanja di Online Shop. Bahasa yang Dia Pake Nggak Dimengerti Manusia Bumi

eroerojp.com, Walau tehnologi makin mutakhir, tetap harus yang namanya kekeliruan itu tidak dapat dihindarkan. Memanglah bukan teknologinya yang salah, tetapi manusianya. Arti kerennya ialah human error. Menjadi manusia biasa yang tidak lepas dari kekeliruan, kita akan tidak menjelma menjadi manusia prima sekalinya dengan pertolongan tehnologi. Contohnya saja di pabrik, tentu ada saja beberapa produk cacat yang karena disebabkan kekeliruan remeh dari operatornya. Yang sangat dekat dengan kehidupan keseharian, contohnya typo atau salah kirim. Walau sebenarnya, smartphone sudah dibikin secanggih mungkin sampai mengetahui perintah nada, tetapi tetep saja typo sering berlangsung. Ya itu barusan, karena disebabkan manusianya.

Bacalah juga : SBY Dapat Anugerah Doktor Honoris Causa ke-14 dari Universitas Kuala Lumpur, AHY: So Proud

Hanya, jika typo atau salah kirim sesekali doang sich tidak permasalahan. Masih tetap dapat dimaklumi. Yang tidak dapat ditolerir itu jika lakukan kekeliruan, beruntun juga. Seperti yang dikerjakan oleh seseorang wanita di bawah ini. Ia ngechat account online shop sebab ingin beli satu produk. Tetapi, demikian tarifnya disebutin, ia tidak diduga mengatakan beberapa kalimat yang tidak dapat dipahami oleh manusia normal.

Obrolan nggak jelas via (Instagram/newdrama.olshop)

Ngebingungin sekali kan bahasanya? Yang dibicarakan A, ia justru mengulas B. Yang dibicarakan ialah harga barang bersama ongkir, eh ia justru membalas “Ria istri tung ada iya”. Penjual juga bingung serta menanyakan apakah tujuannya. Tetapi, bukannya ngejelasin, wanita barusan justru mengirim data-data pribadinya. Dari mulai nomer Kartu Keluarga, Nomer KTP, sampai tanggal lahir. Manfaat tanggal lahir di transaksi jual beli online shop apakah coba? Terkecuali memang olshopnya kembali ngadain promosi berdasar pada nomer KTP terunik serta kebetulan tengah berulangtahun.

Jika menurut saya sich, orang ini kembali punya mimpi sekalian memegang hape. Karena itu tiap-tiap jawabannya jadi tidak menyambung begitu. Atau ia ialah seseorang mata-mata yang tengah menyampaikan pesan rahasia pada orang pemula, dengan keinginan kode di pesan itu dapat dipecahkan, serta wanita barusan dapat selekasnya mendapatkan pertolongan dari aparat. Atau jangan-jangan ia memang beneran alien yang tengah berupaya untuk memonopoli perdagangan online di Indonesia. Mesti diusut sampai selesai nih Detective Conan. Jika kamu tahu arti dari pesan wanita itu, tuliskan pada kolom komentar, ya.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top