Viral, Video Caleg Cantik Ngaku Putuskan Pacar karena Beda Partai Politik, Maju DPR-RI Dapil Sumbar

Viral, Video Caleg Cantik Ngaku Putuskan Pacar karena Beda Partai Politik, Maju DPR-RI Dapil Sumbar

Berita Politik 0 Comment

Viral, Video Caleg Cantik Ngaku Putuskan Pacar karena Beda Partai Politik, Maju DPR-RI Dapil Sumbar

Viral, Video Caleg Cantik Ngaku Putuskan Pacar karena Beda Partai Politik, Maju DPR-RI Dapil Sumbar

eroerojp.com, Calon Legislatif DPR RI Daerah Penentuan (DAPIL) Sumatera barat (Sumbar) Febri Wahyuni Sabran, jadi pembicaraan warganet.

Dia jadi pembicaraan sesudah Official Account Facebook Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di hari Rabu (29/8/2018) lantas mengupload video pernyataan.

Dalam video itu Febri mengutarakan mesti mengorbankan hubungan dengan bekas pacarnya untuk maju jadi Calon Legislatif .Video yang berdurasi 1 menit 23 detik itu menyiarkan beberapa kader PSI yang datang dari kelompok milenial, diantaranya ialah Febri Wahyuni Sabran.

Waktu di tanya mengenai apakah yang telah dikorbankan oleh beberapa kader selama ini, Febri Wahyuni menjawab diantaranya ialah putus dari bekas yang beda partai.
“Banyak banget yang saya korbanin, diantaranya putus dari bekas saya yang beda partai,” kata Febri Wahyuni.

Bacalah juga : Sebelum Ditembak Airsoft Gun, Yunita dan Suami Ribut karena Ketahuan Nongkrong

Dalam video itu juga Febri Wahyuni juga menyampaikan jika rumor politik yang sangat dekat dengan sehari-harinya anak muda ialah rumor pendidikan.

Menurut dia, ada banyak anak-anak muda yang tingkat pendidikannya terputus, hingga pendidikan ialah perihal yang perlu diperjuangkan.

“Pendidikan, menjadi pendidikan itu ada banyak anak-anak muda saat ini yang masih tetap terputus pendidikannya serta mesti kita perjuangkan,” lebih Febri Wahyuni.

“Jangan sempat menahan-nahan, kerjakan saat ini, serta berani,” tegasnya lagi.

Febri Wahyuni juga berpesan untuk pada anak muda yang apatis tidak untuk sempat menahan-nahan, kerjakan saat ini serta berani.

Diluar itu, lewat account Instagramnya, Febri juga tuliskan mengenai pandangan politik sampai maksudnya maju jadi anggota dewan.

Wanita berumur 25 tahun itu bercerita peristiwa dia putus dikarenakan beda partai seperti yang diutarakan di video.

Akan tetapi dia putus dengan bekas pacarnya itu bukan sekedar karena dilandasi ketidaksamaan langkah pandang politik saja, ada berbagai macam pemicu yang lain.

Kedua-duanya juga akan memutus berpisah dengan baik-baik, serta melakukan karir sesuai dengan lewat cara pandang serta ideologi semasing, karena tidak sangat mungkin untuk bekerjasama.

“Saling memberi ruangan, tidak mau mengikat. Karena kita beda pilihan, takutnya kelak ke depan ada berseberangan. Saya sich sebetulnya begitu menghormati ketidaksamaan, hanya saat ketidaksamaan dapat bekerjasama itu semakin bagus,” jelas Febri.

Febri Wahyuni sebelum terjun ke Dunia Politik ialah figur orang yang berprestasi, dia jadi Duta Pariwisata Sumatera Barat.

Nantinya juga jika nanti dipilih, lulusan Managemen dari Kampus di Kota Padang ini menuturkan masih akan memperjuangkan periwisata serta pendidikan.

“Jika kita ikut serta di politik kita dapat banyak berbuat. Karena kebijakan untuk penduduk banyak dibuat proses dari politik. Menjadi kita mesti berada di dalamnya,” katanya.

Febri juga menceritakan jika dunia politik ialah perihal baru baginya, serta partai yang dapat membuatnya terjun ke Politik ialah Partai Solidaritas Indonesia.

“Saya tidak ada latar belakang politik benar-benar. Akan tetapi saya begitu optimistis karena kemauan saya untuk memperjuangkan penduduk,” katanya.

Dia juga menceritakan jika waktu berjumpa penduduk dia begitu tidak dapat melupakan waktu berjumpa penduduk yang menjamunya dengan ramah.

“Kita di terima dengan baik, disuguhi air minum. Lalu dengar aduan mereka. Itu meningkatkan motivasi kita untuk selalu berjuang,” katanya.

“Bismillahirahmanirahim, Dengan Karunia Allah yang Maha Pemurah serta Maha Pelindung.

InsyaAllah Saya Siap!!

#KERJAUNTUKPENGABDIAN

Minta doa serta supportnya, supaya saya dapat masuk ke Parlemen, dengan membawa beberapa program untuk kebutuhan penduduk Sumatera Barat tentu saja, terkhusus untuk Sumbar Dapil 2.

Dengan majunya saya, saya ingin menggedor stigma yg sampai kini menempel didalam penduduk jika menjadi seseorang wakil rakyat tidak mesti dengan modal uang Miliyaran, Gadis desa yang lahir di tepian danau Maninjau, tumbuh besar jadi remaja yang begitu suka dengan tari kebiasaan di kota yang populer dengan sanjainya, lalu belajar menimba pengetahuan serta mengasah diri di daerah pesisir dapat memberi warna baru dalam dunia politik Sumbar.

Saya sempat kehilangan peluang meraih mimpi saya menjadi seseorang arsitek, akan tetapi saya tidak ingin menyerah, saya meyakini saat satu pintu peluang tertutup buat saya, karena itu saya mesti temukan pintu yang lain, apabila pintu peluang itu tidak ada buat saya ,karena itu saya mesti dapat membuat peluang untuk diri saya serta orang yang lain.

Sampai detik ini prinsip berikut yang tetap saya pegang, sampai saya membulatkan kemauan untuk terjun ke politik serta berjuang untuk masuk dalam parlemen.

Tentu saja semuanya takkan mungkin dapat, bila tidak ada dukungan dari gan n sis, oleh karenanya saya minta doa serta supportnya supaya kita anak2 muda bangsa dapat bangun serta menyatu memberi keinginan baru untuk negri ini,” tulisnya melalui Instagram @uniebby.

Tidak cuma Febri Wahyuni, ada banyak kader PSI dari kelompok milenial yang mencalonkan diri menjadi anggota DPR RI.

Beberapa kader itu ialah Pakar Sebayang, Anastasya Fauzia, Rani Komalasari, Ibra Victori, Dara Nasution, serta Gita Mareta.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top