Viral Penumpang Tak Dapat Kursi di Pesawat, Ini Penjelasan Lion Air

Viral Penumpang Tak Dapat Kursi di Pesawat, Ini Penjelasan Lion Air

Berita Online 0 Comment

Viral Penumpang Tak Dapat Kursi di Pesawat, Ini Penjelasan Lion Air

Viral Penumpang Tak Dapat Kursi di Pesawat, Ini Penjelasan Lion Air

eroerojp.com, Lion Air memberi keterangan berkaitan pengaduan salah satunya penumpang atas nama Satwika yang memberikan laporan tidak memperoleh kursi di pesawat.

Walau sebenarnya, ia sudah lakukan cek in serta mendapatkan kursi nomer 35F pada boarding pass, sesaat pesawat yang ditumpanginya cuma sampai nomer 34.

Corporate Communications Strategic Danang Mandala Prihartono menyampaikan, penerbangan nomer JT-1341 semestinya dioperasikan pesawat Boeing 737-900ER yang memiliki 215 kursi dengan nomer sampai 39.

Bacalah juga : Berhenti Jadi Artis Usai Dinikahi Duta Sheila On 7, Begini Penampilan Adelia Lontoh Sekarang

“Akan tetapi karena perputaran pesawat yang punya potensi mengakibatkan keterlambatan penerbangan, jadi Lion Air memakai Boeing 737-800NG memiliki 189 penumpang yakni baris kursi cuma sampai nomer 34,” tutur Danang dalam info tercatat yang di terima Kompas.com, Senin (24/9/2018).

Akhirnya, Satwika yang waktu itu duduk di nomer 35F tidak memperoleh tempat duduk seperti semestinya.

Danang meneruskan pergantian pesawat dikerjakan mendadak untuk jamin keselamatan penerbangan serta ketepatan waktu terbang.

“Dalam keadaan waktu pergantian pesawat, sejumlah besar penumpang telah lakukan check-in,” kata Danang.

Oleh karenanya, selanjutnya Lion Air JT-1341 terlepas landas sesuai dengan jadwal keberangkatan dari Palembang yakni jam 07.05.
Awal mulanya, pemilik account Satwika Ika mencurahkan kekecewaannya pada maskapai penerbangan Lion Air di Facebook, Minggu (23/9/2018).

Ika bercerita, pada Minggu (16/9/2018), ia akan lakukan penerbangan dari Palembang ke arah Jakarta.

Ika lalu pesan ticket serta memperoleh nomer kursi 35F. Menurutnya, peristiwa tidak kenakan itu juga berlangsung pada sepasang suami istri yang tidak memperoleh tempat duduk.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top