Viral Jemaah Haji Pulang dengan Penampilan Glamor, Ini Kata Warganet

Viral Jemaah Haji Pulang dengan Penampilan Glamor, Ini Kata Warganet

Berita Online 0 Comment

Viral Jemaah Haji Pulang dengan Penampilan Glamor, Ini Kata Warganet

Viral Jemaah Haji Pulang dengan Penampilan Glamor, Ini Kata Warganet

eroerojp.com, Rombongan jemaah haji yang baru pulang dari Tanah Suci pastinya dinantikan oleh keluarga dan kerabat. Pasti perjalanan serta pengalaman mereka melaksanakan ibadah di Makkah serta Madinah sudah dinanti-nantikan untuk dikisahkan.

Akan tetapi, tampilan mereka waktu pulang pasti juga butuh menjadi perhatian. Umumnya jemaah haji pulang dengan kostum yang sudah disiapkan travel haji atau baju yang sopan serta tertutup.

Akan tetapi, ada perihal yang cukuplah mengagetkan warganet pada rombongan haji asal Mamuju. Diupload oleh account Facebook Dyan Khautsar, Rabu (19/9/2018), ibu-ibu yang baru datang dari Tanah Suci itu membuat pro-kontra sebab baju nyentrik mereka.

Bacalah juga : Selalu Tampil di ILC tapi Tak Pernah Bicara, Ternyata Pria Ini Punya Jabatan Penting

Tanggapan warganet

Dengan warna baju yang mencolok serta perhiasan emas, rombongan ibu-ibu itu sukses memetik bermacam tanggapan warganet. Meskipun banyak yang terasa heran, segelintir warganet memberi pandangan serta opini mereka mengenai tampilan ibu-ibu itu.

“Moga ketularan ajalah naik haji sama emasnya,” kata Rindy Ani.

“Yg sperti ini asli dandanan dr sulawesi selatan atau bugis makassar,” sahut Riman Anaqia

“Mantap ini menujukkan orang2 di daerah lebih kaya kaya..teruskan..yang terpenting miliki sendiri ya..gk hasil korupsi,” catat Junkdi Putra Adiyasa.

“Ini klo gak salah Bugis Makassar, ibu2 ini bukan ingin pamer atau terlalu berlebih, tp mereka spt ini krn memang sdh dari zaman nenek moyang mereka yg turun temurun, adatnya mereka spt ini, bentuk perasaan sukur kpd Allah krn sudah menunaikan keharusan beribadah haji serta pulang dgn selamat,” komentar Oktavia Renata.

Sampai sekarang ini upload mengenai ibu-ibu rombongan haji itu telah diberikan lebih dari 5,8 ribu kali.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top