Usai Sah Jadi Suami Istri, Reaksi Kocak Wanita Ini Bikin Ketawa Geli

Usai Sah Jadi Suami Istri, Reaksi Kocak Wanita Ini Bikin Ketawa Geli

Berita Online 0 Comment

Usai Sah Jadi Suami Istri, Reaksi Kocak Wanita Ini Bikin Ketawa Geli

Usai Sah Jadi Suami Istri, Reaksi Kocak Wanita Ini Bikin Ketawa Geli

eroerojp.com, Menikah menjadikan satu dua insan yang sama-sama menyukai. Tentu saja hal itu membuat ke-2 mempelai dan keluarga dari ke-2 pihak bahagia. Ditambah lagi buat mereka yang sudah berpacaran lumayan lama.

Seringkali dari mempelai pengantin yang tunjukkan perasaan bahagia mereka sesudah sah menikah. Akan tetapi yang dikerjakan mempelai wanita ini kelihatannya berlainan dari yang lain. Belakangan ini tersebar video yang tunjukkan reaksi ramai mempelai wanita selesai resmi dinikahi oleh pasangannya.

Pada video yang tersebar di account @makassar_iinfo, tampak seseorang mempelai pengantin pria mengatakan ijab kabul. Sekejap sesudah ijab kabul itu berjalan lancar, langsung mempelai wanita berteriak kegirangan.

Bacalah juga : Indonesia Lampaui Target 16 Emas, Roy Suryo Klarifikasi Ucapan Pesimisnya sebelum Asian Games

Tidak cuma itu, dia juga tampak langsung memeluk sang suami di muka penghulu serta beberapa saksi. Suaminya cuma tampak tersenyum dengan raut muka yang malu-malu. Baru sesaat peristiwa itu diteruskan dengan doa bersamanya.

Reaksi kocak mempelai wanita ini pasti menarik perhatian netizen. Banyak yang mengakui jarang lihat pengantin wanita yang bereaksi semacam itu saat resmi dinikahi.

Seperti kata account @hareemnyaal_habsyie “Gw mah justru jdi malu sndiri liyat nyaa.”

Sesaat account @wahyudirizal26 memberi komentar “Bukannya berdoa hahaha.”

Tidak dikit juga yang menyampaikan jika mereka malah terasa tegang saat melakukan akad nikah, tidak seperti yang dikerjakan oleh mempelai wanita itu.

“Ga segitunya ah, saya saja cocok merasakan akad boro2 ingin ekspresi begitu dr pertama-tama duduk sampai tuntas rasa-rasanya deg deg n,” komentar account @hellorindy

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top