Tragis, Kelamin Anak Terpotong saat Disunat Pakai Laser

Tragis, Kelamin Anak Terpotong saat Disunat Pakai Laser

Berita Online 0 Comment

Tragis, Kelamin Anak Terpotong saat Disunat Pakai Laser

Tragis, Kelamin Anak Terpotong saat Disunat Pakai Laser

eroerojp.com, Apakah yang menerpa IM, bocah lelaki sembilan tahun di Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, ini benar-benar ironis. Ia sangat terpaksa kehilangan kepala kelaminnya waktu disunat atau khitan oleh seseorang mantri di daerahnya.

Peristiwa menyakitkan masyarakat kecamatan Krangdadap itu sekarang sudah dilaporkan polisi. Laporan dikirimkan oleh keluarga korban yang tidak terima dengan perlakuan sunat oleh mantri yang didapati berinisial BR.

Kepala Sub Sisi Humas Polres Pekalongan, Inspektur Satu Akrom membetulkan peristiwa itu. Ia menuturkan awal urutan pendapat malpraktik yang dihadapi bocah kelas tiga sekolah basic itu.

Bacalah juga : Pengemudi Mobil Turun dan Merusak Traffic Light karena Tak Sabar Menunggu Lampu Hijau

“Peristiwa itu memang benar-benar ada. Masalah pendapat malpraktik yang menerpa korban berlangsung pada Kamis, 30 Agustus 2018 seputar jam 18.30 WIB,” kata Akrom di kantornya, Kamis, 6 September 2018.

Momen ironis itu, Akrom menuturkan bermula dari orang-tua IM miliki hajat mengkhitankan putranya. Keluarga lantas pilih layanan khitan dengan mengundang salah satunya mantri suntik di daerahnya.

Sampai peristiwa nahas yang menima IM berlangsung. Waktu proses sunat berjalan, mata pisau laser punya sang mantri malah salah potong. Bukannya memotong kulit kelamin bocah itu, akan tetapi malah kepala sisi atasnya.

“Sesudah dikerjakan sunatan itu rupanya ada musibah, nyatanya yang dikhitan bukan pucuknya khasafat (pentolan kelamin atas), nyatanya (justru) agak mundur,” katanya.

Akrom menyatakan bila sang mantri bukan seseorang dokter. Tetapi cuma mantri sunat. Masalah itu sekarang masih juga dalam step penyidikan oleh Unit Perlindungan Wanita serta Anak Polres Pekalongan. Polisi juga masih tetap memahami masalah itu dengan menyebut beberapa saksi.

“Peluang sore hari ini pemeriksaannya,” tambah dia.

Paska peristiwa itu, korban IM sekarang telah dibawa ke Rumah Sakit Islam Pekajangan, Kabupaten Pekalongan. Korban masih tetap melakukan perlakuan serta telah diakukan intens oleh team medis.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top