Status KTP ‘Wagub Seumur Hidup’, Sandiaga Tertawa Geli

Status KTP ‘Wagub Seumur Hidup’, Sandiaga Tertawa Geli

Berita Politik 0 Comment

Status KTP ‘Wagub Seumur Hidup’, Sandiaga Tertawa Geli

Status KTP 'Wagub Seumur Hidup', Sandiaga Tertawa Geli

eroerojp.com, Akan calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno ketawa lihat status pekerjaan di Kartu Sinyal Masyarakat yang masih tetap tercatat “wakil gubernur”.

Hal itu berlangsung waktu Sandiaga menukarkan asset dolarnya ke mata uang rupiah, di Money Changer Dua Bagian, Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kami, 6 September 2018.

Saat itu, petugas money changer memohon KTP Sandiaga. Sandi, sapaan Sandiaga, lalu memohon KTP ke ajudannya. Demikian lihat KTP-nya, Sandi spontan ketawa. “Wah.. Ini KTP-nya salah ini. Waktu jabatannya masih tetap wagub ini,” tuturnya sekalian ketawa.

Bacalah juga : Hama Ulat Serbu Tanaman Bawang, Warga Berharap Penyuluh Pertanian Datang

Bahkan juga Sandi tampak ketawa lebih keras saat tahu e-KTP-nya nyatanya laku seumur hidup. Sandi bercanda jika dia bisa menjadi wagub seumur hidup. “Telah begitu ini waktu berlakunya seumur hidup lagi. Menjadi wagub seumur hidup,” tuturnya ketawa geli.

Akan tetapi, dia memohon pada petugas money changer supaya tidak tuliskan tugasnya menjadi wagub lagi. Karena sekarang ini dia bukan lagi menjabat menjadi wakil gubernur. “Mas catat bekas wagub saja ya,” tutur Sandi pada petugas money changer. (ase)

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top