Rilis Lagu tentang Tik Tok, Bowo Alpenliebe Nyanyi Bareng Rayvelin

Rilis Lagu tentang Tik Tok, Bowo Alpenliebe Nyanyi Bareng Rayvelin

Berita Online 0 Comment

Rilis Lagu tentang Tik Tok, Bowo Alpenliebe Nyanyi Bareng Rayvelin

Rilis Lagu tentang Tik Tok, Bowo Alpenliebe Nyanyi Bareng Rayvelin

eroerojp.com, Kejadian Tik Tok melahirkan beberapa nama popular di industri hiburan Tanah Air. Diantaranya Bowo Alpenliebe.

Bowo sudah sempat menjadi viral. Tidak cuma melalui laganya di aplikasi Tik Tok, tetapi juga karena jumpa fans berbayar yang digelarnya di Jakarta, waktu lalu.

Pengagum Bowo Alpenliebe nyatanya bukan sekedar hadir dari kelompok biasa, tetapi juga dari beberapa artis. Vokalis cilik bernama Rayvelin, contohnya. Bocah 8 tahun itu begitu kagum pada figur Bowo, sampai membuatnya menjadi jenis di video klip lagu terbarunya yang berjudul Lagi Lagi Tik Tok.

Bacalah juga : Restoran Ashanty Ditaburi Kemenyan dan Dupa oleh Pria Misterius, Pelaku Malah Tertawa saat Ditegur

Di video klip Lagi Lagi Tik Tok Bowo Alpenliebe serta Rayvelin bernyanyi bersamanya. “Ini jaman Tik Tok, lagi-lagi Tik Tok, tua muda alay-alay narsis di Tik Tok,” demikian penggalan lirik lagu ciptaan Don Kinol. Video klip Rayvelin yang diupload di YouTube melalui account Pelangi Record selama ini telah dilihat lebih dari 8 ribu kali.

Rayvelin sendiri bukan nama baru di industri musik anak-anak. Pada umur 4 tahun, Rayvelin sempat melaunching album berisi 10 lagu. Bocah kelahiran Surabaya, 15 Maret 2010, ini benar-benar sangat suka pada musik.

Titta Rizki, ibunda Rayvelin, menyampaikan talenta menyanyi putrinya telah terlihat di umur 2 tahun. “Dari kecil kan dia telah sekolah spesial vokal. Nah, dari sana dia telah mulai senang nyanyi. Dia bisa main piano,” papar Titta, yang profesinya menjadi vokalis.

Dibalik bakatnya, disadari Titta, Rayvelin tidak jauh berlainan di banding anak-anak seusianya. Rayvelin adalah anak yang begitu aktif serta begitu senang bermain. Perihal ini pula yang membuat proses syuting video klip cukuplah menghabiskan waktu.

“Kendalanya, namanya anak-anak, shoot tidak mau ditata serta banyak keinginan. Sebelum shoot ingin naik perahu dahulu muter-muter sama Bowo. Mudah ditata Bowonya daripada Rayvelinnya,” saya Titta.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top