Restoran Ashanty Ditaburi Kemenyan dan Dupa oleh Pria Misterius, Pelaku Malah Tertawa saat Ditegur

Restoran Ashanty Ditaburi Kemenyan dan Dupa oleh Pria Misterius, Pelaku Malah Tertawa saat Ditegur

Gosip Artis 0 Comment

Restoran Ashanty Ditaburi Kemenyan dan Dupa oleh Pria Misterius, Pelaku Malah Tertawa saat Ditegur

Restoran Ashanty Ditaburi Kemenyan dan Dupa oleh Pria Misterius, Pelaku Malah Tertawa saat Ditegur

eroerojp.com, Usaha kuliner yang dirintis keluarga Anang Hermansyah-Ashanty ramai disorot. Bukan lagi masalah ramainya pengunjung sampai beragam macam menu, tapi peristiwa mistis yang berlangsung, Jumat (7/9/2018) malam.

Restoran yang menyediakan beberapa makanan rumahan itu tidak diduga didatangi orang misterius yang menyebar dupa serta kemenyan.

Ceritanya, Jumat malam, tidak diduga masuk ke dapur Asix lokasi Menteng, Jakarta. Pria ini lantas menuju ke kamar mandi serta menempatkan seperti dupa serta rempah-rempah yang dibungkus tisu.

Kemudian, sekalian ketawa, pria ini keluar serta pergi dari Dapur Asix. Tidak cuma di kamar mandi, di loker karyawan juga tercium berbau kemenyan. Hal seperti ini membuat pnaik karyawan Dapur Asix.

Bacalah juga : Foto Pelantikan Donald Trump Ternyata Diedit, Agar Terlihat Ramai

Salah satunya kasir juga langsung mengabarkannya ke Ashanty yang waktu itu ada di Singapura lewat pesan WhatsApp.

“Janganlah takut kita yakin Allah..Kita miliki Allah, yang namanya begitu tentu ada jalannya,” tutur Ashanty dalam video yang diupload di Instagram storynya.

Ashanty tidak tinggal diam lihat peristiwa tidak lumrah itu.

Dia juga berikan teguran pada aktor yang figurnya telah didapati dari rekaman CCTV Dapur Asix. Dia memohon aktor untuk hadir ke store Dapur Asix untuk menuturkan semua.

Bila tidak, pihaknya akan turun untuk mencari pelakunya.

“Namanya gituan yakin ngga yakin, saya yakin Allah akan membuat perlindungan orang2 yang benar… tetapi orang seperti kamu serta siapa yang suruh kamu butuh dicari… supatya sadar serta insyaf akan tindakannya. Apa pun kemauan kamu Insyaallah akan berbalik ke kamu. Saya yakin itu… jika kamu baca ini mending buruan ke @dapurasixmenteng atau kita yang mencari kamu,” tulisnya di Instagram story.

Seperti didapati, usaha kuliner Dapur Asix yang di kembangkan keluarga Ashanty cukuplah berkembang cepat. Bahkan juga, besok Minggu (10/9/2018) akan di buka store baru Dapur Asix di Makassar.

Rasa-rasanya yang nikmat serta sama dengan lidah orang Indonesia jadikan usaha Ashanty laku manis di market walau harga nya cukuplah kuras kantong.

Dapur Asix bahkan juga sering memperoleh ulasan positif dari beberapa YouTuber kuliner karena rasa-rasanya yang dinilai lezat. Dengan bekal keberhasilan berikut, Ashanty pada akhirnya buka restoran Dapur Asix yang membuka saat 24 jam.

Tidak main-main, Istri Anang ini bahkan juga berani buka restorannya di lokasi elit ibukota. Keberanian Ashanty inipun kembali berbuah manis.

Sama dengan usaha online-nya, restorannya ini nyatanya juga laku manis. Bahkan juga walau di buka 24 jam, restorannya ini masih tetap ramai sampai pagi hari serta masih tetap antre.

Sekurang-kurangnya perihal itu yang tampak dalam video upload Ashanty di Instagram Stories pada Kamis (24/5/18). Di video unggahannya yang pertama, Ashanty menunjukkan ramainya restoran Dapur Asix pada pukul 11 malam.

Terlihat ada banyak orang yang makan di restorannya.

“Dapur Asix jam 11 malem, masih tetap seperti gini coba, Alhamdulillah Ya Allah,” katanya sambil bersukur.

Di dalam keramaian restorannya, Ashanty bahkan juga temukan salah satunya sahabatnya yang tengah makan disana. Tidak lainnya serta tidak bukan ialah single parents cantik Ririn Ekawati. Ibu dua anak itu tengah asyik nikmati nasi paru yang menurut dia begitu enak.

“Hao terima kasih telah dateng, cantikku sayang,” sapa Ashanty pada Ririn.

“Paru…enak banget,” kata Ririn yang dibalas perkataan terima kasih oleh Istri Anang Hermansyah itu.

Tidak cukuplah sampai disana, Ashanty juga kembali berkeliling-keliling serta merasakan restorannya masih tetap saja ramai.

“Alhamdulillah Ya Allah Bismillahirahmanirahim,” katanya kembali.

Semakin malam restorannya ini bukannya sepi malah justru makin bertambah ramai.

Ya, waktu Ashanty kembali up-date jam 1 pagi hari, restorannya itu nyatanya ada banyak yang ngantri.

“Ya Allah ini jam 1, masih tetap seperti gini coba, Alhamdulillah Ya Allah masih tetap antri-antri, ini riil ya bukan bayaran lho,” terangnya.

Tidak cukuplah sampai disana, Ashanty juga menunjukkan begitu kerasnya Aurel berkerja yang nyatanya masih tetap setia mengamati dibalik meja kasir.

Lihat putrinya demikian giat serta rajin, Ashanty juga terharu serta kontan memberi pujian.

“Ya Allah yang lagi antre serta Aurel berada di situ, kakak hebat banget sich nak, kakak…Ya Allah my love, dia hebat lho ya, yang ini peluk-peluk bunda saja, mari kerja, aduh kok zoom banget,” kata Ashanty pada Azriel.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top