Paksa Afgan Menyanyi, Ayu Ting Ting Dihujat

Paksa Afgan Menyanyi, Ayu Ting Ting Dihujat

Gosip Artis 0 Comment

Paksa Afgan Menyanyi, Ayu Ting Ting Dihujat

Paksa Afgan Menyanyi, Ayu Ting Ting Dihujat

eroerojp.com, Ayu Ting Ting, Afgan, serta Lewat Vallen jadi bintang tamu dalam acara satu penghargaan di salah satunya stasiun tv swasta. Ketiganya diketemukan pada sebuah panggung.

Waktu itu, Afgan serta Lewat Vallen juga kembali kenang lagu yang mereka bawakan di acara Asian Games 2018 kemarin. Ayu Ting Ting seakan tidak sabar untuk memerintah Afgan bernyanyi.

Dalam siaran itu, Ayu Ting Ting juga menyampaikan, “Ya coba nyanyi, banyak omong lu ah.”

Diluar itu, dalam video yang diupload account Instagram isu, Ayu Ting Ting juga menyela waktu Afgan serta Lewat Vallen menyanyikan lagu “Mencapai Bintang”.

Bacalah juga : Termasuk Pusaka yang Bernilai Tinggi, Beginilah Cara Pembuatan Keris

Dihujat

Tingkah laku Ayu Ting Ting ini juga jadi perhatian warganet. Tidak dikit dari mereka yang tidak senang dengan sikap Ayu.

“Eh @ayutingting92 jika ngomong yang sopan dong ma @afgansyah.reza dia kelasnya beda,,ditambah lagi dia laki2,,waktu wanita di acara demikian tidak sopan banget ngomongnya,” papar salah satunya warganet.

“Dapat gak sich nih orang @ayutingting92 ngga perlu di pakai disemua acara tv!! suruh sekolah saja dl sampai lulus agar tau norma serta sopan santun yak anak sholeja nya ibu @mom_ayuting92!,” lanjut warganet yang lainnya.

Warganet juga sampai emosi lihat tingkah Ayu Ting Ting itu.

“Ayu kok begitu, seperti tidak miliki attitude maaf ya saya cuma bicara realitas, lewat saja diam saja. Sombong banget ayu, lewat saja semakin bagus dari dia, heran gue sukanya emosi,” tutur warganet lagi.

“Nyamblak gk pd tempat nya.. Liat2 sikon lah, yg diajak ngomong sapa, di acara sprti apakah.. Di fikir ini acara lawak apakah ya..,” pungkas warganet.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top