Meghan Markle Tutup Pintu Mobilnya Sendiri, Seantero Inggris Heboh

Meghan Markle Tutup Pintu Mobilnya Sendiri, Seantero Inggris Heboh

Berita Politik 0 Comment

Meghan Markle Tutup Pintu Mobilnya Sendiri, Seantero Inggris Heboh

Meghan Markle Tutup Pintu Mobilnya Sendiri, Seantero Inggris Heboh

eroerojp.com, Tutup pintu mobil adalah perihal yang lumrah dikerjakan oleh kebanyakan orang yang berkendara. Tetapi, hal tersebut jadi tidak biasa bila dikerjakan oleh seseorang bangsawan seperti Meghan Markle.

Waktu Meghan terekam tutup pintu mobilnya sendiri pada Selasa, 25 September, peristiwa itu langsung menjadi pembicaraan beberapa orang, dengan spesial di Inggris.

Peristiwa berawal saat Meghan sampai di Royal Academy of Arts untuk menghadiri acara individu pertamanya semenjak jadi sisi dari keluarga kerajaan. Meghan terlihat enjoy mengambil langkah keluar dari mobilnya. Ia lalu tutup pintu mobilnya sendiri tiada ragu-ragu.

Bacalah juga : Pengakuan Pria yang Memukul Haringga Sirla Pakai Tongkat: Saya Hanya Bantu Bapak

Beberapa warganet yang lihat peristiwa itu memberikan pujian pada sikap rendah hati serta “membuminya” sikap sang putri. Sesaat ada juga yang bercanda tingkah Meghan mungkin membuat seorang kehilangan tugasnya.

Meskipun tingkah Meghan yang tutup pintu mobilnya sendiri bukan lah satu pelanggaran protokol kerajaan, William Hanson, seseorang ahli etiket berkata aksi beberapa pengawal yang buka serta tutup pintu mobil anggota kerajaan semata-mata untuk keamanan mereka.

Dikutip dari Radio 1 Newsbeat, William Hanson berkata “Umumnya, bila Anda ialah anggota kerjaan atau bangsawan, Anda mempunyai anggota staf untuk buka serta tutup pintu mobil Anda.”

“Alasannya untuk keamanan,” lebih William.

Pengawal yang bekerja membukakan pintu mobil Meghan menyengaja menjauh dari posisinya untuk bikin Meghan tampak, supaya ia dapat menyongsong tuan-rumah acara itu. Akan tetapi, sebelum pengawalnya kembali pada tempat sebelumnya untuk tutup pintu, Meghan justru tutup pintu di belakangnya sendiri.

“Seseorang putri masih tetap ingin tutup pintu mobilnya. Well done Meghan,” catat koresponden kerajaan Sun Emily Andrews.

Meghan sudah biasa lakukan beberapa hal seperti tersebut, seperti beberapa laganya yang terekam oleh publik. Contohnya saat Meghan menghadiri acara peluncuran buku masak amal, Meghan juga tutup pintu mobilnya sendiri.

Akan tetapi walau yang Meghan kerjakan tidak menabrak protokol kerajaan, dia mesti taat pada protokol kerajaan.

“Saat ini Meghan ialah bagian keluarga kerjaan, tidak lagi ada selfie, tidak lagi ada tanda-tangan. Dia tidak dapat pilih, serta semua sosial media publik mesti dihapus.” Tutup William Hanson pada Newsbeat.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top