Ma’ruf Amin Akui Dirinya Sudah Tua Ketika Dampingi Jokowi di Pilpres 2019 Nanti

Ma’ruf Amin Akui Dirinya Sudah Tua Ketika Dampingi Jokowi di Pilpres 2019 Nanti

Berita Politik 0 Comment

Ma’ruf Amin Akui Dirinya Sudah Tua Ketika Dampingi Jokowi di Pilpres 2019 Nanti

jika tidak mau disuspend tnggu jam 11.30 wib ya bos

eroerojp.com, Akan cawapres Ma’ruf Amin mengaku dianya telah tua saat mengikuti Presiden Joko Widodo dalam Pemilihan presiden 2019 kelak.

Akan tetapi, ia terasa dianya masih tetap muda saat lihat figur Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad yang aktif pimpin negaranya di usianya yang mencapai 93 tahun.

Ma’ruf sendiri sekarang ini berumur 75 tahun. Mahathir adalah tokoh oposisi Malaysia yang dipilih jadi perdana menteri selesai menaklukkan calon petahana Najib Razak pada pemilu Malaysia waktu lalu.

“Dikarenakan Mahathir, saya ini selalu jadi muda,” tutur Ma’ruf diterima gelak tawa beberapa caleg Partai Nasdem di Hotel Mercure, Jakarta, Minggu (2/9/2018).

Bacalah juga : Tuan Rumah Olimpiade dan ”Kutukan” yang Menyertainya

Candaan itu dilemparkannya menjadi perkataan terima kasih pada Ketua Partai Nasdem Surya Paloh serta jajarannya. Ia mengapresiasi Nasdem menyarankan dianya yang disebut seseorang kiai untuk mengikuti Jokowi.

Walau sebenarnya di lain sisi, kata Ma’ruf, Nasdem bisa jadi mensupport calon lainnya yang lebih muda. Akan tetapi, saat diambil menjadi pendamping Jokowi, ia makin di inspirasi dengan figur Mahathir.

“Ada yang menyampaikan, ‘Kiai itu masih tetap muda dibanding dengan Mahathir Mohammad’,” katanya.

Ia mengutarakan, posisinya menjadi pendamping Jokowi untuk memantapkan beberapa segi pembangunan yang telah disediakan oleh Jokowi di pemerintahan periode pertamanya.

Ma’ruf menilainya, efektivitas Jokowi dalam lakukan pembangunan pantas diapresiasi serta diteruskan.

Oleh karenanya, bila dianya serta Jokowi dipilih, Ma’ruf ingin periode ke-2 Jokowi selesai dengan disiapkannya landasan kuat buat generasi milenial untuk meneruskan kepemimpinan nasional di tahun 2024.

“Hingga prima untuk mempersiapkan landasan yang kuat serta lakukan tinggal landas oleh generasi muda penerus kemimpinan nasional, generasi milenial,” katanya.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top