Eksekusi Lahan Berlangsung Panas, Penghuni: Saya Tidak Jual, Bunuh Saya Saja!

Eksekusi Lahan Berlangsung Panas, Penghuni: Saya Tidak Jual, Bunuh Saya Saja!

Berita Online 0 Comment

Eksekusi Lahan Berlangsung Panas, Penghuni: Saya Tidak Jual, Bunuh Saya Saja!

Eksekusi Lahan Berlangsung Panas, Penghuni: Saya Tidak Jual, Bunuh Saya Saja!

eroerojp.com, Eksekusi tempat dengan membuka rumah, toko, serta butik di Jalan Imam Bonjol, Banjar Mergaya, Denpasar, berjalan tegang serta panas, Senin (3/9).

Eksekusi tempat ini memanas karena penghuni ngotot menjaga tanah yang ditempatinya. Di satu bagian, Rita Kumar yang memenangi tuntutan di Pengadilan Negeri (PN) Denpasar memohon penghuni selekasnya pergi.

Seseorang penghuni berpakaian merah serta menggunakan udeng, pilih bertahan serta duduk di tempat kepunyaannya. Ia berteriak-teriak mengatakan belum pernah jual tanah kepunyaannya. Ia terasa ada pihak yang bermain dalam hal seperti ini.

Bacalah juga : Jadikan Kendaraan sebagai Biro Jodoh, Sopir Bus Sukses Menyatukan 23 Pasang Lajang

Tidak cuma itu, ia mengatakan semestinya dibunuh dibanding tempat tinggalnya mesti dibongkar.

“Saya belum pernah jual serta terima uang. Lebih baik bunuh saya!” pekiknya sambil menepuk-nepuk tanah berdebu.

Selain itu, pemilik atau suami Rita Kumar, Khisore, mengatakan akta jual beli, sertifikat atas nama Rita Kumar, IMB serta PBB tempat ini semua ialah atas nama Rita Kumar.

Ia mengklaim, surat pendaftaran dari BPN, penentuan pengadilan telah komplet. Saat lakukan jual beli surat-surat itu semua ada.

“Menjadi kami ialah pemilik tanah ini. Tolong saat ini silahkan pergi,” tutur Khisore, yang sudah sempat berseteru dengan beberapa penghuni.

Dalam eksekusi ini, Rita Kumar membawa beberapa orang untuk kosongkan tempat. Pengosongan dikerjakan seputar jam 11.45 Wita.

Pertama dikerjakan audiensi bersama dengan penghuni.

Akan tetapi penghuni tidak terima serta memohon agar seorang bernama Ardiasa, yang jual pada Rita Kumar untuk selekasnya hadir.

Tetapi dengan kelengkapan bukti jual beli, karena itu eksekusi pengosongan tempat juga dikerjakan. Kaca-kaca bangunan dipecahkan. Beberapa barang diangkut.

Sampai jam 12.30 Wita proses eksekusi masih tetap selalu berjalan. Ada seputar empat buah bangunan dibagian depan serta rumah di belakang yang dilakukan.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top