Al Ghazali Dikabarkan Pingsan Saat Kemudikan Mobil

Gosip Artis 0 Comment

Al Ghazali Dikabarkan Pingsan Saat Kemudikan Mobil

Al Ghazali Dikabarkan Pingsan Saat Kemudikan Mobil

eroerojp.com, Nama Al Ghazali kembali menjadi sorotan publik. Kesempatan ini, Al menjadi buah bibir selesai diberitakan tidak sadarkan diri waktu mengemudikan mobil di lokasi Condet, Jakarta.

Berita pingsannya Al sendiri pertama tersebar di salah satunya account isu di Instagram, Selasa (18/9/2018). Dalam salah satunya postingannya, tampak peristiwa di mana pria yang disangka putra sulung Ahmad Dhani terlihat tergeletak di muka ruko.

Figur yang disangka Al Ghazali itu kenakan kaus putih serta celana panjang motif kotak-kotak. Dia tampak alami luka dibagian lengan.

Pendapat mengenai figur Al Ghazali menjadi pengemudi mobil makin kuat karena style rambut pria dalam photo mempunyai persamaan dengan yang sekarang ini diperlihatkan sang DJ.

Bacalah juga : Kisah The Sacred Riana Difilmkan, Syarat Ini yang Harus Dipenuhi Sutradara

Lebih, pria itu juga mengemudikan mobil sedan dengan nomer polisi B 7 AGL, yang didapati menjadi punya Al.

Sayang, pihak Republik Cinta Management (RCM) belumlah bersedia memberi info tentang insiden itu.

Ini bukan pertama kali Al Ghazali mengundang kehebohan selesai masuk account isu Instagram. Awal mulanya, Al juga diberitakan overdosis dikarenakan salah satunya fotonya didalam rumah sakit menyebar.

Akan tetapi berkaitan peredaran berita itu, Al Ghazali pastikan dianya baik-baik saja. Saat itu, Al cuma hadir membesuk nenek kekasihnya, Alyssa Daguise yang tengah dirawat.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top