Pria ini gagal menikah di detik-detik terakhir, alasannya bikin sedih

Pria ini gagal menikah di detik-detik terakhir, alasannya bikin sedih

Berita Online 0 Comment

Pria ini gagal menikah di detik-detik terakhir, alasannya bikin sedih

Pria ini gagal menikah di detik-detik terakhir, alasannya bikin sedih

eroerojp.com, Siapa yang tidak ingin menikah dengan kekasih sejati? Tiap-tiap pasangan tentu saja menantikan peristiwa bahagia itu. Lebih buat mereka yang telah lama merajut asmara dengan pria atau wanita dambaan mereka, yang tentu saja dapat terima mereka apa yang ada serta bagaimanapun keadaannya. Akan tetapi, pernikahan sebagai peristiwa sakral serta membahagiakan, tentunya kita akan terasa begitu susah bila semua yang sudah direncanakan mendadak tidak berhasil terwujud.

Seperti yang dihadapi oleh pria asal Tiongkok bernama Yang Feng ini. Pernikahan pria 27 tahun dengan kekasihnya Xiao Hui mesti dibatalkan beberapa waktu mendekati akad dikerjakan. Ini karena sang mempelai wanita dinyatakan wafat pada saat yang sama. Awal mulanya, Hui divonis menanggung derita leukemia yang mengharuskannya memperoleh perawatan intens didalam rumah sakit.

Hari pernikahan mereka akan selekasnya dikerjakan mengingat keadaan kesehatan Hui yang makin lebih buruk. Yang Feng pilih rumah sakit menjadi tempat pernikahan mereka karena Hui tidak bisa tinggalkan kamar perawatannya. Mereka sudah mengundang beberapa kerabat untuk menghadiri pernikahan itu. Tamu undangan juga sudah memadati luar ruang di mana Hui di rawat.

Bacalah juga : Unik, Eksibisi Catur Manusia di PKA 7, Begini Cara Mainnya

Mempelai pria juga sudah siap-siap kenakan tuksedonya, sedang gaun pengantin Hui digantung di samping ranjang rumah sakitnya. Beberapa waktu lalu pemberkatan siap untuk dikerjakan.

Sayangnya, keadaan kesehatan Hui makin lebih buruk serta dinyatakan wafat oleh dokter Rumah Sakit Henan Provincial Cancer. Tahu keadaan ini, Yang selekasnya mendekati sang kekasih serta berdiri disamping ranjangnya. Dianya mesti terima fakta jika pernikahannya dengan sang idola hati mesti batal demikian saja.

Beberapa tamu undangan yang sudah menunggu untuk melihat pernikahan kedua-duanya, mesti pulang dengan membawa berita duka. Hui di ketahui sudah menderita leukimia semenjak 6 tahun kemarin. Ia berjumpa dengan Yang, seseorang sopir service antar 2 tahun kemarin. Hui memberi tahu Yang tentang penyakit yang tengah dideritanya. Awalannya, Yang kasihan lihat perjuangan Hui, akan tetapi sesudah mengenalnya lebih dekat, Yang mempunyai kemauan kuat untuk mengawasi serta merawatnya di bekas hidup Hui.

Yang juga ikhlas untuk keluarkan lebih dari 80 % pendapatannya untuk penyembuhan sang kekasih.

“Misal saya berjumpa dengannya bertambah cepat,” papar Yang seperti diambil brilio.net dari mirror.co.uk, Kamis (16/8).

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top