Panik Dikejar Massa, Pengendara Mobil Tabrak Separator Busway

Panik Dikejar Massa, Pengendara Mobil Tabrak Separator Busway

Berita Online 0 Comment

Panik Dikejar Massa, Pengendara Mobil Tabrak Separator Busway

Panik Dikejar Massa, Pengendara Mobil Tabrak Separator Busway

eroerojp.com, Seseorang pengendara mobil bernama Franky (40) jadi perhatian di sosial media selesai menabrak pengendara motor serta separator busway di Jalan Mangga Besar, Tamansari, Jakarta Barat. Hasil dari tes urine kepolisian, Franky positif memakai sabu.

Waktu peristiwa, Franky tancap gas selesai menabrak pemotor alih-alih memberhentikan kendaraannya. Akhirnya berlangsung tindakan kejar-kejaran pada Franky dengan beberapa pengemudi ojek online.

Kepala Unit Reserse Kriminil Polsek Metro Taman Sari, Komisaris Polisi Rango Siregar menuturkan beberapa detik pelarian Franky sampai pada akhirnya dikepung massa.

Bacalah juga : Anak Ketiga Ahmad Albar Dikabarkan Meninggal Dunia

Waktu berupaya kabur dari kejaran, di Jalan Hayam Wuruk, Franky masuk ke Jalan Transjakarta. Akan tetapi, pelarian Franky mesti berhenti karena ada bus Transjakarta yang tengah berhenti di Halte Mangga Besar.

Waktu itu tempat Franky terjerat. Cemas dengan kejaran massa, dia malah nekat menerobos serta menabrakan mobil Nissan B 1965 UIQ yang dikendarainya ke sisi belakang bus Transjakarta.

Tidak cuma itu, karena ramainya masyarakat yang mengepung, Franky coba melarikan diri dengan menabrakkan mobilnya ke pembatas atau separator busway.

“Karena perasaan takut terlalu berlebih karena itu waktu mendekati busway banting stir ke kiri menabrak sisi belakang Busway serta menabrak pembatas jalan serta langsung berhenti diatas pembatas jalan,” tutur Rango waktu dihubungi CNNIndonesia.com, Kamis (30/8).

Franky yang telah dikepung juga ditangkap ke Pos Koramil Olimo untuk hindari amukan massa.

Akan tetapi peristiwa itu sudah sempat terekam dalam video serta menebar di sosial media.

Dalam video itu tampak mobil Franky sudah dikepung massa. Seringkali mobilnya dipukul dengan helm beberapa pengemudi ojek online. Franky juga sudah sempat menabrak sisi belakang Transjakarta sampai pada akhirnya menabrak pembatas busway serta mobilnya terlibat disana.

Mengkonsumsi Sabu

Rango menyampaikan hasil dari penggeledahan di mobilnya diketemukan tiga butir obat kuat merk Lian Zhan Qi Tian, empat butir obat penenang merk esilgan estazolam, dua tutup botol alat gunakan sabu, dua plastik klip kosong sisa sabu, satu pipet, aluminium foil sisa gunakan, korek api serta sedotan.

Hasil dari tes urine, Rango menyampaikan, Franky positif memakai sabu. Dia juga di ketahui menyopir dalam keadaan dibawah alam sadar.

“Iya (mengemudi selesai pakai sabu), dari tes urine positif memakai narkoba,” katanya.

Sekarang ini, kata Rango, Franky masih tetap ada di Polsek Tamansari untuk dicheck.
Selain itu korban tabrak lari Franky alami luka mudah. “Korban luka mudah,” katanya.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top