Gendong Bayi, Bayangan Perempuan Ini Janggal Bikin Merinding

Gendong Bayi, Bayangan Perempuan Ini Janggal Bikin Merinding

Berita Online 0 Comment

Gendong Bayi, Bayangan Perempuan Ini Janggal Bikin Merinding

Gendong Bayi, Bayangan Perempuan Ini Janggal Bikin Merinding

eroerojp.com, KELAHIRAN seseorang bayi tidak cuma membawa kebahagiaan buat ke-2 orangtuanya. Keluarga, rekan, serta kerabat yang dekat dengan orangtuanya juga rasakan hal sama. Karena itu tidak heran jika seseorang bayi baru lahir dianya memperoleh banyak perhatian.

Beberapa hadir bertandang untuk lihat sang bayi sekalian membawa hadiah. Bahkan juga sampai ada yang ingin menggendongnya. Hal seperti ini juga yang ikut dirasa oleh seseorang wanita asal Filipina bernama Arlaine S Villosabri.

Dari account Facebook-nya, di ketahui jika adik wanita dari Arlaine barusan mempunyai anak yang automatis membuatnya mempunyai keponakan baru. Dianya lantas hadir bertandang ke rumah adiknya. Sesampainya disana, Arlaine menggendong sang bayi sekalian memohon di photo.

Bacalah juga : Jokowi Didampingi Ma’ruf Amin di Pilpres 2019, Ratna Sarumpaet: Kasihan Sekali Bangsa Ini

Hasil photo nyatanya tidak cocok yang diinginkan. Bukannya memperoleh photo yang lucu bersama dengan sang bayi, Arlaine justru merasakan hasil photo yang menyeramkan. Terlihat bayangan yang terbentuk di belakang tembok bukan seperti dianya.

Ya, dalam photo tampak jika ke-2 tangan Arlaine menggendong sang bayi serta rambutnya teratur dengan rapi karena dikuncir. Namun bayangan yang terbentuk merupakan salah satunya tangan turun ke bawah serta rambutnya berantakan. Menyeramkan kan? Peristiwa aneh ini juga diberikan Arlaine ke account Facebook-nya.

” Yakinlah serta tidak ada mengeditnya photo ini

Saya tidak paham kenapa hal seperti ini dapat berlangsung. Sesudah photo saya bersama dengan bayi diambil, sekilas bayangannya tampak biasa saja. Tetapi jika dilihat tangan saya yang satunya lurus serta bayangan saya dikit berlainan. Saat saya tunjukkan photo ini pada adik saya dianya gemetar, ” catat Arlaine seperti yang diambil Okezone, Sabtu (4/8/2018).

Arlaine juga tuliskan jika dianya memohon perlindungan Tuhan untuk dijauhkan dari semua hal yang jahat. Beberapa komentar di narasi itu juga merekomendasikan Arlaine untuk berdoa. Sampai sekarang ini narasi itu memperoleh lebih dari 11 ribu like serta diberikan lebih dari 16 ribu kali.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top