Danone Selidiki Susu Formula yang Dikeluhkan Bikin Bayi Sakit

Danone Selidiki Susu Formula yang Dikeluhkan Bikin Bayi Sakit

Berita Online 0 Comment

Danone Selidiki Susu Formula yang Dikeluhkan Bikin Bayi Sakit

Danone Selidiki Susu Formula yang Dikeluhkan Bikin Bayi Sakit

eroerojp.com, industri makanan paling besar yang berbasiskan di Prancis, Danone, menyelidiki beberapa laporan bayi yang sakit sesudah minum susu formula produksi. Diambil dari Reuters, Danone beberapa waktu terakhir merubah komposisi pada 3 variasi susu bermerek Aptamil.

Penyelidikan diawali, waktu beberapa ratus orangtua di Inggris mengeluh lewat sosial media, mengenai rasa sakit yang terkena bayi mereka. Sehari-hari, bayi dikasih susu formula yang telah mempunyai komposisi baru.

Bacalah juga : Wanita Mengaku Dianiaya Oknum Anggota DPRD dan Mengadu ke Hotman Paris, Polisi Minta Buku Nikah

Danone menyampaikan dia lakukan kontrol keamanan makanan intensif. ” Kami sangatlah serius menyikapi semuanya laporan dari umum, ” kata Danone pada Reuters.

Terkecuali pergantian komposisi yang disangka mengakibatkan penyakit bayi, orangtua juga mengeluhkan menyusutnya volume susu Aptamil untuk tiap-tiap bungkus. Yaitu dari aslinya 900 gr sampai 800 gr, sedang harga jualnya masih yaitu 11 poundsterling atau seputar Rp 210. 000.

Selain itu, beberapa ibu yang dimintai komentar oleh BBC memberikan laporan jika bayi mereka sakit perut sesudah konsumsi Aptamil First (Step 1), dengan formula baru. Versus baru dari susu tidak larut dalam botol, tinggalkan pembekuan lemak.

” Baunya juga tidak sama, seperti susu yang dibikin satu hari semula, ” kata Rosie Menzies, dari Lymington, Hampshire.

Danone UK menyebutkan, ” Kami ingin memberikan keyakinan orangtua jika kwalitas serta keamanan product yaitu prioritas untuk kami. Kami beberapa waktu terakhir mengenalkan formulasi Aptamil baru serta kami mengaku jika sebagian keluarga belumlah dapat menyesuaikan dengan formula baru. ”

Danone juga menyatakan, tengah lakukan kontrol kwalitas ekstensif, termasuk juga uji klinis, pada susu formula dengan komposisi baru. Semula, susu dengan komposisi baru itu diklaim aman dikonsumsi oleh bayi.

Perusahaan ini pertama-tama dibangun di Barcelona, ​​Spanyol, produknya sudah menebar dengan global di 130 negara. Lebih dari setengahnya yaitu negara berkembang. Saham Danone diperjualbelikan di Bursa Perancis, Euronext, serta masuk ke grup saham punya pengaruh di indeks CAC 40.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top