Nurbuat Srimulat Meninggal Dunia Diduga karena Asma

Nurbuat Srimulat Meninggal Dunia Diduga karena Asma

Gosip Artis 0 Comment

Nurbuat Srimulat Meninggal Dunia Diduga karena Asma

Nurbuat Srimulat Meninggal Dunia Diduga karena Asma

eroerojp.com, Berita duka kembali memberi warna dunia hiburan negeri itu. Komedian Nurbuat pada umur nyaris seluruhnya umat Islam merayakan malam takbiran untuk merayakan Idul Fitri Day 1439 H. Nurbuat wafat pada Kamis (14/6) pukul 22. 30 WIB pada umur 69 th..

Berita rasa sedih ini dapat dibenarkan oleh komedian Srimulat komedian yang lain, Doyok. Pria 63 th. itu menyampaikan keadaan kesehatan Nurbuat alami penurunan lantaran penyakit asma yang dideritanya sampai kini.

Bacalah juga : Pria Ini Nekad Berlari Melewati 43 Negara Selama 19 Bulan Hanya Demi “Satu Tujuan” Ini!

” Ya, benar (mati), dia sesak nafas atau asma, telah lama menanggung derita, ” kata Doyok pada kumparan lewat pesan singkat, Jumat (15/6).

Doyok lalu menyampaikan korban tewas Nurbuat wafat waktu ada di Tempat tinggal Sakit Harum, Jakarta Timur serta mayatnya bakal di kirim ke Ambarawa untuk dimakamkan.

” Bila informasi dari Mas Kadir, ya (dibawa ke Ambarawa) serta dimakamkan disana cocok Lebaran, ” tuturnya.

” Selama ini dia baik serta akrab dengan junior-junior. ” Tak pernah ada permasalahan, ” tutupnya.

Nurbuat malang di panggung komedi mulai sejak th. 70-an. Bakatnya jadi komedian mulai diasah mulai sejak umur 21 th. saat menekuni dalam dunia seni pertunjukan. Diawali dari grup ludruk Anoraga yang dipunyai Batalion 513 Malang.

Pada th. 1979, Nurbuat berhimpun dengan ludruk Mandala serta kerap dikerjakan di Sarinah Jakarta. Mulai th. 1982, Nurbuat berhimpun dengan Srimulat serta bikin kariernya melambung jadi tanah air komedian yang populer.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top