Hebohnya Pesta Pembukaan Piala Dunia 2018

Hebohnya Pesta Pembukaan Piala Dunia 2018

Berita Bola 0 Comment

Hebohnya Pesta Pembukaan Piala Dunia 2018

Hebohnya Pesta Pembukaan Piala Dunia 2018

eroerojp.com, Jakarta, Robbie Williams mengharapkan untuk mengawali Piala Dunia 2018 yang bakal diadakan di Luzhniki Stadium, Moskow, Rusia, pada Kamis (14/6) malam. Maklum, penyanyi kenamaan Inggris bakal tampak di upacara pembukaan yang bakal diselenggarakan di stadion yang sama.

” Saya sudah lakukan beberapa hal dalam karier saya, namun pada pembukaan Piala Dunia, di depan 80. 000 pemirsa di stadion serta miliaran di semua dunia, ini seperti mimpi, ” kata Robbie William, seperti diambil oleh FIFA. com Kamis (14/6).

Bacalah juga : Kate Middleton Dapat Julukan Putri Pemalas dari Ratu Elizabeth II, Ternyata Ini Alasannya!

Robbie Williams tak terlalu berlebih. Lantaran tak seluruhnya penyanyi dapat tampak di pembukaan Piala Dunia. Diantara sebagian penyanyi yang pernah buka Piala Dunia termasuk juga Shakira (2010), Toni Braxton (2006), Ricky Martin (1998), serta Queen’s legendary band (1994).

Diluar itu, upacara pembukaan Piala Dunia 2018 di Luzhniki Stadium malam ini dapat bakal disaksikan segera oleh Presiden Rusia Vladimir Putin. ” Kami siap mengadakan Piala Dunia, kami bakal meyakinkan bahwa siapa juga yang datang ke acara itu memperoleh kenyamanan optimal, ” kata Putin seperti diambil oleh sputniknews.

Nah, satu diantara indikator kesiapan Rusia dapat dipandang dari upacara pembukaan Piala Dunia yang bakal diawali pukul 18. 00 saat Moskow atau pukul 22. 00 WIB. Seperti apa keceriaan pesta pembukaan itu? Pantengin halaman itu ya, lantaran kami selalu memperbaruinya sampai upacara pembukaan selesai.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top