Cairan Anti-Bocor Malah Bikin Bocor, Di Sini Letak Kesalahannya

Cairan Anti-Bocor Malah Bikin Bocor, Di Sini Letak Kesalahannya

Berita Online 0 Comment

Cairan Anti-Bocor Malah Bikin Bocor, Di Sini Letak Kesalahannya

Cairan Anti-Bocor Malah Bikin Bocor, Di Sini Letak Kesalahannya

eroerojp.com, Banyak photo mengedar didunia maya mengenai dampak jelek memakai cairan anti bocor untuk ban tubeless.

Berdasar pada info yang mengedar, cairan lengket yang bahkan juga buat velg berkarat, bahkan juga putingnya juga berkarat. Mengakibatkan putingnya rusak serta udara didalam ban padam dengan kata lain bocor.

Apakah benar cairan itu tidak bermanfaat? Anbul, Sales National Manager PT Tetsan Maju Dengan jadi penghasil cairan anti bocor atau anti lonjakan merk IML menerangkan kalau kekeliruan itu sesungguhnya ada pada komposisi.

Bacalah juga : Bayi Ditemukan Selamat Usai Diculik dan Dibuang ke Semak-semak hingga Dikerubuti Semut

” Orang menyebutkan kalau cairan ini dapat menyumbat puting, dapat melekat di puting, dapat menyebabkan karat, dapat melekat di roda, product kita tidak. Mengapa karna kita miliki air serta lem telah sesuai, telah lewat tehnologi, ” tuturnya. kata.

Problem sesungguhnya yaitu komposisi air yg tidak seimbang dengan lem jadi dua komposisi inti dalam kebocoran cairan.

” Bila cairan seperti ini memperoleh semakin banyak air, atau semakin banyak lem, atau tehnologi umum, itu dapat melekat di pinggir, bila kita mempunyai tehnologi Jepang, ditanggung akan tidak menyumbat putingnya, ” tuturnya.

Karat tersebut keluar dari hadirnya air. Disamping itu, pada product cairan anti bocor yang pas, kehadiran air telah termonitor.

” Karakter air bisa mengakibatkan kerusakan, bisa mengakibatkan kerusakan aspal, besi, itu juga akan jadi kering bila umpamanya semakin banyak air dari pada lem, atau semakin banyak lem dari pada air, serta banyak di pasar, ” tuturnya.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top