Ini Lho Sosok Si Polisi Baik Hati di Balik Video Seberangkan Kucing yang Viral

Ini Lho Sosok Si Polisi Baik Hati di Balik Video Seberangkan Kucing yang Viral

Berita Online 0 Comment

Ini Lho Sosok Si Polisi Baik Hati di Balik Video Seberangkan Kucing yang Viral

Ini Lho Sosok Si Polisi Baik Hati di Balik Video Seberangkan Kucing yang Viral

eroerojp.com, Bila polisi jalan raya menyeberang kendaraan atau manusia itu orang normal. Namun bila Anda berjumpa polisi jalan raya yang menyeberang kucing tidak ya mengenai? Mungkin saja Anda juga akan menyebutkan, ” betul-betul ada kartun “. Oh tunggulah, janganlah salah kira, beberapa waktu terakhir mengedar video seseorang polisi di tanah air yang riil untuk menyeberang kucing di jalan raya.

Bacalah juga : Geger Makam Janda Tiba-tiba Terbongkar, Kejanggalan Ditemukan pada Rambutnya

Video ini jadi viral karna berlangsung di dalam jalan raya yang padat. Saat itu juga netizens mengagumi akan aksi polisi dari Distrik Muba. Jadi siapa sich sesungguhnya sosok polisi yang buat ramai dunia maya itu? Mari rekan-rekan, pikirkan yang di bawah ini.

Misteri sosok polisi yang menyeberang kucing

Sosok instagram @lantasmuba account yang diupload buat netizen penasaran. Seseorang petugas polisi mengenakan seragam yang melewati kucing di dalam jalan raya yang padat di Jalan Merdeka, Kecamatan Serasan Jaya, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Muba, Sumatra Selatan. Walau awalannya sangsi dalam soal pengeditan, video itu lalu disahkan oleh Kepala Unit Lantas Lintas Polisi Muba, AKP Rio Artha Luwi.

Brigadir Satria, sosok polisi kucing

Menurut kepala Unit Polisi Lantas Lintas Muba, AKP Rio Artha Luwi, sosok polisi yang menyeberang kucing itu yaitu Briptu Satria. Rio menerangkan ini saat Brigadir Satria lihat seekor kucing juga akan menyeberang jalan. Disamping itu, jalan repot hingga Briptu Satria menolong kucing menyeberang. Lucunya, dalam video yang berdurasi sekitaran 18 detik, kucing itu kelihatannya tahu kode yang didapatkan oleh seseorang pria bernama Satria Hananda Putra komplit. Serta pada akhirnya, kucing itu selamat ke bagian jalan yang dia menuju.

Sosok yang menyukai kucing

Banyak yang bertanya-tanya apakah kucing dalam video mengerti kode yang didapatkan oleh Briptu Satria. Serta nyatanya, kucing seringkali ada di daerah itu. Diluar itu, Briptu Satria sendiri yaitu penggemar kucing. Bahkan juga di tempat tinggalnya, pria yang disebut alumni SMAN 2 Sekayu pernah melindungi kucing itu. Briptu Satria sendiri seringkali sediakan makanan untuk kucing yang berada di sekitaran tempat pekerjaan.

Sebagian besar netizen menghormati, namun ada pula nyinyirin Briptu Satria

Seperti barang viral yang lain, video ini membagi netizen jadi dua bagian. Pihak-pihak yang tertarik memberi support positif pada apa yang dikerjakan Brigadir Satria. Seperti account @yurikotjan menyebutkan, ” Benar-benar manis… Pa polisi. Suka lihat.. tersentuh.. menggemaskan jg hehe. Saluttt “. Sedang pihak yang meremehkan pasti berikan tanggapan negatif. Umpamanya account @agung_atripsy, ” itu tinggal lehernya geser ke bagian beda jalan pak @ polisi_indonesia. Apa yang anda kerjakan? ”

Nyatanya guys, video diatas tidak cuma viral di Indonesia namun juga didunia lewat account instagram website komedi popular @ 9gag. Beberapa orang diluar negeri bahkan juga banyak yang berkomentar kalau kucing Indonesia diperlakukan tambah baik dari pada manusia. Wah, bagus banget, hal remeh begini dapat buat nama Indonesia wangi ya guys.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top