Tak Banyak yang Tahu, Ini Sosok Ibu Kim Jong-un yang Sesungguhnya

Tak Banyak yang Tahu, Ini Sosok Ibu Kim Jong-un yang Sesungguhnya

Gosip Artis 0 Comment

Tak Banyak yang Tahu, Ini Sosok Ibu Kim Jong-un yang Sesungguhnya

Tak Banyak yang Tahu, Ini Sosok Ibu Kim Jong-un yang Sesungguhnya

eroerojp.com, Pemimpin Korea Utara Kim Jong-un yaitu satu diantara tokoh paling kontroversial didunia sekarang ini. Kediktatoran serta ambisinya dalam meningkatkan senjata nuklir seringkali jadi bahan diskusi umum.

Sedikit yang dapat di ketahui dari kehidupan pribadi Jong-un. Salah nya ialah mengenai sosok ibu.

Beberapa waktu terakhir, photo itu dipercaya jadi ibu dari Kim Jong-un, Ko Yong Hui, menyebar didunia maya. Photo itu di ambil saat Ko berkunjung ke Jepang pada th. 1973 yang kemarin.

Bacalah juga : Rekaman Video Detik-detik Tornado Merusak 150 Rumah Lebih

Diambil dari situs Mainichi, Senin (16/4), photo itu disimpan dengan baik oleh seseorang tokoh yang sempat berhubungan dengan Ko Yong Hui waktu bertandang ke Jepang. Waktu itu Ko Yong Hui dijadwalkan berkunjung ke Jepang dari Juli sampai September untuk isi acara jadi penari.

Menurut beberapa pakar, bebrapa photo Ko Yong Hui yang berkunjung ke Jepang begitu langka apabila benar itu dia, jadi photo itu juga akan jadi barang yang paling bernilai.

Seseorang profesor di Kampus Gigi Kampus Tokyo, Masatsugu Hashimoto, menyebutkan kalau photo yang menyebar itu begitu identik dengan muka asli Ko. Karenanya, kontemplasi photo tidak dapat sekali lagi diragukan.

Dalam photo itu, Ko tampak kenakan pakaian polos serta tersenyum lebar dimuka camera. Photo itu di ambil di sela-sela pertunjukan yang diselenggarakan di Tokyo, Nagoya, Osaka, serta ruang yang lain.

” Bahkan juga di Jepang, terdapat banyak photo yang tunjukkan muka Ko, namun saya belum juga sempat lihat ekspresi begini terlebih dulu, ” kata pakar politik Korea Utara dari Kampus Keio, Atsuhito Isozaki.

Ko Yong Hui yaitu masyarakat Korea Utara yang datang dari Jepang. Ia dilahirkan di Tsuruhashi, distrik Osaka pada th. 1952. Ko dipercaya geser ke Korea Utara jadi seseorang anak. Dia menikah dengan Kim Jong-il serta melahirkan Kim Jong Un yang saat ini yaitu pemimpin Korea Utara serta Kim Yo Jong yang disebut anggota senior Partai Pekerja Korea Utara.

Waktu ada di Korea Utara, Ko Yong Hui tidak sering keluar dimuka umum. Keberadaannya dipercaya berniat disembunyikan dari beberapa orang Korea Utara.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top