Sedih! Mama yang Bayinya Meninggal Saat Tidur Berbagi Cerita

Sedih! Mama yang Bayinya Meninggal Saat Tidur Berbagi Cerita

Berita Online 0 Comment

Sedih! Mama yang Bayinya Meninggal Saat Tidur Berbagi Cerita

Sedih! Mama yang Bayinya Meninggal Saat Tidur Berbagi Cerita

eroerojp.com, Dexy Leigh Walsh, seseorang ibu Skotlandia mengemukakan pesan perlu pada kebanyakan orang tua. ” Yakinkan Ibu serta Ayah meletakkan keselamatan bayi waktu tidur, ” kata Dexy.

Ada apa di balik pesan itu?

Cerita ini seperti diambil dari website Popsugar.

1. Putra Dexy wafat waktu tidur

Dexy mempunyai dua anak wanita. Satu diantara yang paling kecil, bernama Connie Rose. Connie yaitu anak yang lucu serta aktif. Badannya gemuk serta senyumnya menarik. Dexy buat video mengenai Connie di saluran Youtube. Beberapa orang berkomentar mengenai begitu menggemaskannya bayi montok ini.

Bacalah juga :: Mobil Mewah 3 M Digores Anak Sekolah, Pria Ini Minta Ganti Rugi, tapi Amplop Merah Ubah Pikirannya

Pada dinding Facebook Dexy Leigh, ia menulis :

” Pagi itu, aku bangun untuk mempersiapkan sekolah putra sulungku. Aku temukan Connie Rose mati. Aku menyalahkan diriku sendiri mulai sejak hari itu. Connie mati karna tercekik waktu tidur. ”

Connie Rose yang berumur 18 bln., wafat pada 6 Maret 2018.

2. Connie mencekik bonekanya sendiri

Dexy bercerita detil mengenai apa yang berlangsung pada Connie pada dinding Facebook-nya. Diakuinya bersalah karna tidak pikirkan beragam segi keamanan saat dia mempersiapkan tempat tidur untuk bayinya.

” Aku menempatkan boneka beruang besar di ranjang Connie. Boneka yang semakin besar diletakkan di kepala ranjang serta boneka kecil di sebelahnya. Boneka-boneka itu menurutku dapat menghindarnya jatuh dari tempat tidur, ” catat Dexy.

” Boneka itu bekerja dengan begitu baik. Connie tidak jatuh dari tempat tidur, dia terbang dengan malaikat, ” lanjutnya. Duh, sedih.

3. Dexy mendorong orangtua untuk lebih waspada

Ketahui kalau penyebabnya kematian Connie yaitu boneka penjaga, Dexy menyalahkan dianya. Dari pengalamannya, Dexy memperingatkan orangtua beda tidak untuk buat kekeliruan seperti dia.

” Saya menginginkan kebanyakan orang tua lihat serta mewaspadainya. Jaga tempat tidur tetaplah kosong. Taruh mainan berbulu serta lembut yang bisa buat bayi mati lemas. Yakinkan bayi tidur pulas serta amankan tempat tidur lewat cara yang lebih cerdas, ” tuturnya.

” Bayi tidak perlu rekan untuk tidur. Tidaklah perlu selimut tidak tipis, boneka atau sampul tempat tidur yang gampang lepas atau sangat lembut. Bahkan juga, mereka tidak perlu bantal. Bila saya cermati serta cermati ini dari pertama, Connie masih tetap juga akan hidup, ” lanjutnya.

4. Referensi dari American Academy of Pediatrics (AAP)

AAP mereferensikan selimut serta mainan di boks sampai umur 12 bln.. Tetapi, memanglah bagus, orangtua masih tetap aman boks hingga dia 2 th. lebih. Untuk keamanan, tempat tidur bayi mesti mempunyai pagar pengaman, tidak berisi bantal, selimut, serta mainan.

” Berharap dicatat, saya tidak mau pengalaman jelek saya dihadapi oleh orangtua beda, ” kata Dexy.

Author

Leave a comment

Back to Top