Saat Tata Janeeta ‘Menggoda’ Maia Estianty

Saat Tata Janeeta ‘Menggoda’ Maia Estianty

Gosip Artis 0 Comment

Saat Tata Janeeta ‘Menggoda’ Maia Estianty

Saat Tata Janeeta 'Menggoda' Maia Estianty

Serta saya yang tersayang
Saya yaitu orang yang paling Anda sayangi
Mungkin saja anda lupa… ..
Serta saat teaser itu datang
Anda membiarkan dia menghancurkan istanaku
Saat ini anda lupa saya tikusmu….

eroerojp.com, Lirik lagu diatas yaitu fragmen dari lagu paling baru dari penyanyi Tata Janeeta berjudul ‘Sang Pengoda’. Dalam satu single yang dilaunching pada 11 April, bekas personil group Mahadewi juga ambil penyanyi Maia Estianty yang dengan berbarengan hasilkan lagu itu.

‘The Teaser’ yaitu berhasil untuk mengambil hati penggemar musik Indonesia mulai sejak lagu itu keluar di pasar. Hal semacam ini juga di ketahui lewat menulis paling baru Maia di account Instagram pribadinya.

Lewat unggahan mereka, Maia serta Tata berterima kasih pada semuanya penggemar musik yang sudah mengalirkan serta mengambil lagu ‘Sang Pengdaoda’ dalam aplikasi streaming legal.

Bacalah juga : Heboh Video Panas Mirip Lucinta Luna dengan Pesinetron Ganteng Indonesia

Tidak ketinggal, keduanya juga mengatakan terima kasih pada pemirsa untuk saluran YouTube @mans_entertainment yang sudah menjangkau 3 juta Views.

” Dukung musisi wanita Indonesia serta mudah-mudahan tak ada sekali lagi Teaser di sekitaran kita semuanya, ” Maia menulis dalam judul video yang dia unggah di Instagram.

Lagu ‘The Teaser’ disebut-sebut jadi satu diantara lagu yang menyinggung fenomena pelakor yang saat ini menjalar berlangsung. Walau tidak diberhentikan seandainya sesuai sama kenyataan, tetapi Tata tidak mau lagu itu dihubungkan dengan fenomena pelakor.

” Sesungguhnya saya tidak ingin menyinggung atau apa pun, bila tersinggung mohon mohon maaf. Ini cuma curhatan hati ya. Apakah itu nama pekerjaan janganlah tertaut. Bila pekerjaan itu terserah terserah Anda, ” kata Tata waktu berjumpa di daerah Kemang, sekian waktu lalu.

Tata juga memberikan, bila Anda tidak mau disatiri, janganlah jadi pelakor.

Lucunya, Tata beberapa waktu terakhir ‘menggoda’ Maia dengan merubah lirik ‘The Tempter’. Ini dapat dibuktikan dalam account Instagram Stories Tata. Dalam video singkat, tampak keduanya ada di satu ruang. Mendadak Tata menyanyikan lagu itu dengan lirik yang berlainan.

” Saat ini saya korbannya, ” kata Tata sembari tertawa serta mengarahkan handphonenya ke muka Maia.

Mendengar itu, Maia segera menjawab dengan lagu yang sama. ” Serta saat ini saya begitu bahagia, ” kata Maia.

Tata ajukan pertanyaan pada ibu tiga anak apakah dia telah geser serta segera dijawab oleh pelantun ‘Friends But Mesra’ itu.

” Uh, teruskan, hilang ingatan, ” kata Maia sembari tertawa.

Tata menyebutkan, jadi produser, Maia terperanjat saat disodorkan project lagu ‘Sang Penggoda’. Tetapi Maia menyebutkan kalau lagu ini tidak ditujukan untuk menyinggung siapa juga, walau banyak netizen yang mengira lagu ini jadi singgungan keras dari Maia pada beberapa orang di masa lalunya yang disangka jadi perusak tempat tinggal tangganya dengan Ahmad Dhani.

Cuma saja, Maia yakin kalau lagu ini bisa mewakili perasaan siapapun yang sudah alami momen yg tidak untungkan karna orang ke-3.

Maia Estianty di ketahui menikah dengan Ahmad Dhani mulai sejak th. 1994. Dari pernikahan, keduanya dikaruniai 3 anak lelaki, yakni Al Ghazali, El Rumi, serta Dul Jaelani. Tetapi sesudah 12 th. membuat rumah tangga, Dhani serta Maia resmi bercerai pada 2008. Perceraian berlangsung disangka karna hadirnya Mulan Jameela yang saat ini sudah jadi istri Dhani.

Saat ini, Maia sendiri di kenal hidup bahagia dalam satu jalinan dengan seseorang entrepreneur, Irwan Mussry.

Author

Leave a comment

Back to Top