Pria Ini Tak Sengaja Telan Sikat Gigi

Pria Ini Tak Sengaja Telan Sikat Gigi

Berita Online 0 Comment

Pria Ini Tak Sengaja Telan Sikat Gigi

Pria Ini Tak Sengaja Telan Sikat Gigi

eroerojp.com, Kenya,- Seseorang pria asal Kenya, David Charo tanpa ada berniat menelan sikat gigi pada hari Minggu (1/4/2018). Karna sikat gigi bersarang di perutnya, Charo alami kesusahan bernapas. Pada akhirnya, sikat gigi di keluarkan dari perut sesudah melakukan operasi pada Jumat (6/4/2018).

1. Sikat gigi ditelan sesaat Charo bersiap-siap untuk pergi bekerja

Diambil dari BBC, Nairobi News, The Star serta Capital FM, Charo menelan sikat gigi sembari bersiap-siap pergi kerja di Bamba, Kilifi. Saat Charo tersedak sikat giginya, saudara perempuannya, Julius Charo coba memotong sikat gigi.

Bacalah juga : Pria Ini Tak Sengaja Telan Sikat Gigi

Tetapi usaha itu tidak berhasil, hingga sikat gigi itu tertelan. Pada akhirnya keluarga membawa Charo ke rumah sakit umum paling dekat, lalu lakukan X-Ray.

2. Karna ada sikat gigi di perutnya, Charo kesusahan bernapas, tidak bisa duduk karna ada irisan di perut

Sesudah menelan sikat gigi, Charo tidak dapat konsumsi makanan pada umumnya. Charo cuma memercayakan konsumsi minuman serta infus. Charo juga tidak dapat menekuk atau duduk. Charo cuma dapat berdiri. Saat dipaksa duduk, Charo terasa ada irisan di perutnya.

Beberapa dokter menilainya, sikat gigi juga akan mengakibatkan sumbatan pada kerongkongan bila berjalan lama didalam badan pasien. Karna sikat gigi yaitu benda tumpul, dokter menilainya sikat gigi di lambung tidak mengakibatkan rusaknya besar atau melukai perut.

Meskipun demikian, hadirnya sikat gigi di perut bisa mengakibatkan komplikasi pada system pernafasan.

3. Sikat gigi sukses dihapus sesudah Charo melakukan operasi non bedah

Sikat gigi di perut Charo sukses di keluarkan lewat operasi non bedah, sesudah nyaris 6 hari bersarang di perut Charo. Menurut Sekretaris Kesehatan Distrik Mombasa Hazel Koitaba, sesudah sikat gigi dihapus, keadaan Charo jadi stabil. Penghilangan sikat gigi dikerjakan oleh Dr. Ramadhan Omar serta jalan dengan baik.

Anda waspada bila menginginkan menyikat gigi.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top