Ogah LDR, Ivan Gunawan Minta Pacar Thailand Pindah ke Jakarta?

Ogah LDR, Ivan Gunawan Minta Pacar Thailand Pindah ke Jakarta?

Gosip Artis 0 Comment

Ogah LDR, Ivan Gunawan Minta Pacar Thailand Pindah ke Jakarta?

Ogah LDR, Ivan Gunawan Minta Pacar Thailand Pindah ke Jakarta?

eroerojp.com, Barusan berjumpa, pacar Ivan Gunawan, Faye Malisorn, sudah kembali pada negara aslinya, Thailand. Igun harus juga melakukan jalinan jarak jauh dengan kata lain LDR-an. Kelihatannya kurang kuat untuk dengan terpisah serta tidak dapat pula meninggalkan pekerjaannya, Ivan memohon Mali yang datang ke Jakarta.

” Saya berkata padanya, ‘Akan tambah baik bila Anda pergi ke Jakarta karna bila di Jakarta itu semuanya lebih gampang, dari pada saya mesti pergi kesana. ‘ Ya bila dia sehari disini dua mungkin saja nyaman, tapi bila contoh saya mesti ke sana, bagaimana ya, ” kata Igun di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (9/4).

Bacalah juga : Wanita Cantik Tabrak Driver Ojol hingga Kakinya Putus, Malah Marah-Marah dan Sempat Hendak Kabur

Igun tidak memaksa Mali untuk geser serta tinggal di Jakarta, mengingat pacarnya juga mempunyai banyak kesibukan di negaranya. Terlebih saat ini tehnologi komunikasi begitu mutakhir.

” Ya, bila anda melewatkannya, itu mesti ditinggalkan, namun itu bermakna dia mempunyai kehidupan yang repot juga. Dia bermain serial TV juga disana, dia juga aktif dengan dunia kontesnya disana, jadi ya saya mesti dapat menghormati serta terimalah kesibukannya, ” kata desainer populer itu.

” Tidak merasa sekali lagi, merasa dekat, dapat menelepon tiap-tiap menit, WhatsApp dapat setiap saat, serta saya tidak sempat terasa jauh, ” lanjutnya.

Negara yang berlainan, bhs yang berlainan. Tapi tetaplah, tidak jadi masalah untuk pasangan Igun serta Mali jatuh cinta.

” Bhs akan tidak terhalang bila ada cinta, ya.. Lihat-mata juga paham apa berarti, Diluar itu, dia juga menginginkan belajar banyak, jadi dia dapat berbahasa Indonesia sedikit, ” tutup Igun. O gde/fie

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top