Mencari 24 Tahun, Ayah Ini Akhirnya Temukan Sang Putri

Mencari 24 Tahun, Ayah Ini Akhirnya Temukan Sang Putri

Berita Online 0 Comment

Mencari 24 Tahun, Ayah Ini Akhirnya Temukan Sang Putri

Mencari 24 Tahun, Ayah Ini Akhirnya Temukan Sang Putri

eroerojp.com, BEIJING – Seseorang bapak Cina sukses menyatu kembali dengan putrinya yang sudah lama hilang. Langkah untuk berjumpa dengannya tidak gampang. Dia mesti bekerja sepanjang 24 th.. Cerita itu jadi pembicaraan di beberapa media Tionghoa.

1. Putrinya menghilang saat dia berusia tiga tahun
Seperti ditulis BBC, bapak Wang Mingqing telah mencari putrinya dengan beragam langkah, termasuk juga jadi sopir taksi. Keinginannya yaitu dia mungkin saja membawanya jadi penumpang.

Bacalah juga : Video Penumpang Lion Air Ngamuk Disuruh Naik Bus oleh Petugas Setelah Pesawat Mendarat Darurat

Wang mengungkap kalau putrinya, Qifeng, menghilang saat dia berusia tiga th.. Waktu itu, ia serta istrinya penjual buah di tepi jalan. Satu hari, saat usai melayani konsumen, keduanya mengerti Qifeng hilang.

2. Wang tidak mempunyai photo Qifeng serta dipaksa menggunakan photo putri lainnya


Wang serta istrinya coba membayar iklan di koran untuk mencari Qifeng. Mereka juga beriklan di internet. Tetapi, usaha itu tidak berhasil. Bahkan juga, saat Wang jadi sopir taksi, ia memakai profesinya untuk temukan sang putri.

Umpamanya, menempatkan poster di kaca belakang mobil serta memberi kartu info mengenai Qifeng ke nyaris semuanya penumpang yang dibawanya. Tidak mempunyai photo Qifeng, Wang kenakan photo beda putrinya. Usaha itu juga tidak hasilkan hasil selekasnya.

3. Qifeng nampaknya tinggal cukup jauh dari lokasi Wang


Polisi mengintervensi saat Qifeng dilaporkan hilang. Bertahun-tahun lalu, pihak berwenang juga menguji DNA pada sebagian wanita Qifeng yang disangka. Nyatanya, Qifeng tidak diketemukan.

Lalu, pada akhir th. 2017, seniman sketsa yang bekerja untuk polisi membaca mengenai Wang serta cerita pencarian putrinya. Dia juga menolong dengan buat sketsa muka Qifeng berdasar pada photo putri Wang yang beda yang begitu serupa.

Jauh dari lokasi Wang, seseorang wanita temukan sketsa serta rasakan banyak persamaan, termasuk juga sisa luka di dahinya. Dia menghubungi Wang serta polisi selekasnya lakukan tes DNA. Pada akhirnya, sesudah 24 th., Wang memperoleh hasil positif serta putrinya kembali padanya.

Tak ada detil mengenai bagaimana mereka bisa dipisahkan serta seperti apa masa kecil serta remaja Qifeng berlalu. Tapi kebahagiaan tentu datang ke Wang. ” Saya tidak bisa memberitahu Anda berapakah banyak keinginan, kekecewaan, serta keputusasaan yang sudah kami alami sepanjang 24 th., saat ini kami berjumpa sekali lagi, ” kata Wang.

Author

Leave a comment

Back to Top