Klarifikasi Polisi Terkait Video Viral Wanita Dilakban yang Disebut Perampok di Perumahan Depok

Klarifikasi Polisi Terkait Video Viral Wanita Dilakban yang Disebut Perampok di Perumahan Depok

Berita Politik 0 Comment

Klarifikasi Polisi Terkait Video Viral Wanita Dilakban yang Disebut Perampok di Perumahan Depok

Klarifikasi Polisi Terkait Video Viral Wanita Dilakban yang Disebut Perampok di Perumahan Depok

eroerojp.com,, DEPOK – Bidang Polisi Pancoran Mas meyakinkan kalau video viral dari seseorang wanita yang tangannya terukir oleh seseorang warga negara serta disebutkan sudah lakukan perampokan dengan empat partnernya yakni dua pria serta dua wanita, di Hasanah 3 Perumahan, Cipayung, Depok, Rabu/4/2018) pagi barusan, tidak pas.

Bahkan juga, lima orang yang datang mengendarai Toyota Avanza yaitu beberapa aktor toko baju Ikhsan Colection di Bulak Timur, Cipayung, Depok, serta bukanlah aktor perampokan dirumah Hasanah 3.

Bacalah juga : Pria Ini Tak Sengaja Telan Sikat Gigi

” Jadi kami meluruskan video viral, kalau grup yang terbagi dalam 2 pria serta 3 wanita bukanlah aktor perampokan di Hasanah 3, perumahan Cipayung, namun mereka yaitu aktor pencurian baju di toko baju Ikhsan Colection, East Bulak, ” kata Kapolsek Pancoran Mas Roni Wowor pada wartawan, Jumat (6/4/2018) malam.

Menurut Roni, perlu untuk mengklarifikasi video viral karna pernyataan serta info dalam video itu tidak benar serta bisa buat orang gelisah.

Roni menerangkan, grup shoplifter itu awalannya beraksi di Ikhsan Colection Store, Rabu (4/4/2018) pagi. Karna tindakan itu diakui oleh yang memiliki toko, mereka yang lolos dengan Toyota Avanza hitam dikejar oleh beberapa orang ke Tempat tinggal Hasanah 3. Disanalah mereka di tangkap oleh warga serta petugas keamanan.

” Jadi ini bukanlah masalah perampokan, itu yaitu pencurian pakaian gamis dengan model jadi pengunjung, ” kata Roni.

Dari lima aktor yang terbagi dalam 3 wanita serta 2 pria, empat aktor di tangkap sesaat satu aktor melarikan diri.

Beberapa aktor yaitu SW (35) serta LD (45) yang yaitu wanita, serta JS (52) serta SHR (40) yang berjenis kelamin lelaki. Sedang aktornya yaitu DSR, seseorang wanita. Mereka yaitu warga Citayam, Depok.

Roni mengatakan model yang mereka kerjakan dengan berpura-pura jadi pengunjung serta konsumen mungkin dari satu toko.

” Awalannya dua aktor wanita SW serta DSR masuk ke toko serta lihat baju, lalu masuk ke LD serta memohon beberapa yang memiliki toko untuk tunjukkan type pakaiannya, ” kata Roni.

Saat penjaga toko mengawal LD, tuturnya, SW beraksi mengambil 4 pakaian wanita dengan memasukkan baju yang dicuri kedalam rok panjang yang dipakainya.

” Empat jubah bergulung serta memasukkan SW ke rok panjang yang dipakainya, serta kemudian dia meninggalkan toko, ” tuturnya.

Diluar toko, lebih Roni, dua pria JS serta SHR tengah menanti di mobil. ” Mereka lalu lari dengan Toyota Avanza mereka, namun penjaga toko itu mengerti ada pakaian curian yang menjerit, ” kata Roni.

Teriakan seseorang penjaga toko bernama Cici, disikapi oleh masyarakat setempat yang menguber aktor. ” Empat sumpah saya di tangkap di Perumahan Hasanah 3 Cipayung, namun satu aktor sukses melarikan diri dengan keluar dari mobil, ” kata Roni.

Karna aksi Roni disebutkan beberapa aktor dijerat Pasal 363 KUHP mengenai pencurian dengan hukuman penalti yang ancaman diatas 5 th. penjara. ” Kami juga menguber aktor tidak di kenal serta diidentifikasi yang lain, ” kata Roni.

Dalam hal semacam ini Roni menyebutkan itu mengamankan bukti, 4 buah pakaian, 5 HP aktor serta satu Toyota Avanza.

Author

Leave a comment

Back to Top