Bertengkar Hingga Aniaya Pacar, Pemuda di Medan Ditangkap Polisi

Bertengkar Hingga Aniaya Pacar, Pemuda di Medan Ditangkap Polisi

Berita Online 0 Comment

Bertengkar Hingga Aniaya Pacar, Pemuda di Medan Ditangkap Polisi

Bertengkar Hingga Aniaya Pacar, Pemuda di Medan Ditangkap Polisi

eroerojp.com, Pemuda bernama EPRB (19), warga Jalan Budi Mulia, Medan, hadapi problem hukum. Siswa ini masuk penjara sesudah menganiaya kekasihnya, YZ (19), warga Jalan Amal Mulia Gang Selamat, Medan.

Berdasar pada info yang dikumpulkan, Senin (16/4), EPRB menganiaya YZ di daerah Kampus Sari Mutiara, Jalan Kapten Muslim, Medan, Selasa (10/4). Penganiayaan diawali pada Senin (9/4) malam, saat keduanya berkelahi. Waktu itu EPRB ambil hp YZ.

Esok harinya, sekitaran jam 11. 00 WIB, EPRB datang ke universitas Kampus Sari Mutiara. Namun YZ tidak mau memandangnya.

Bacalah juga : Ditemukan Seonggok Daging di Balikpapan Diduga Potongan Tubuh Manusia, Ini Hasil Penyelidikannya

” Korban tidak ingin lihat aktor karna takut, dosen masih tetap di ruangan kelas, ” Kanit Reskrim Polsek Helvetia Iptu M Rian menyebutkan pada wartawan, Senin (16/4).

Sesudah dosen pergi, EPRB segera masuk ke ruangan kelas serta berjumpa YZ. Dia selekasnya geram serta membanting hp korban.

EPRB lalu menampar YZ serta memukul serta menggaruk berwajah. Korban lalu di keluarkan dari kelas serta ditendang. Wanita itu kesakitan serta menangis.

Setelah itu, Jumat (13/4) sekitaran jam 08. 30 WIB, EPRB juga berjumpa dengan korban dimuka gerbang universitas Kampus Sari Mutiara. Karna korban tidak ingin di panggil, dia emosional serta geram serta segera menampar pipi korban.

Karna penganiayaan yang sudah berlangsung berulang-kali itu, korban mengakui trauma serta ketakutan. Dia juga mengeluh pada polisi.

” Ketika peristiwa, korban keberatan serta memberikan laporan ke Kantor Polisi Helvetia. Menurut laporan itu, aktor sudah lakukan penganiayaan dengan menampar pipi kiri sekali, memukul lengan kiri berkali-kali, menarik kerah korban, memukul dada kanan sekali, mencubit perut kanan satu, menendang kaki kanan serta kiri korban berkali-kali, ” kata Rian.

Laporan korban lalu dilakukan tindakan oleh polisi. Mereka mengamankan EPRB. Mereka juga mengambil alih bukti HP korban. ” Tersangka sudah diamankan serta tetap dalam penyelidikan, ” kata Rian.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top