Ayam Ini Bisa Hidup Selama Seminggu Tanpa Kepala

Ayam Ini Bisa Hidup Selama Seminggu Tanpa Kepala

Berita Online 0 Comment

Ayam Ini Bisa Hidup Selama Seminggu Tanpa Kepala

Ayam Ini Bisa Hidup Selama Seminggu Tanpa Kepala

eroerojp.com, Seekor ayam tanpa ada kepala bisa bertahan hidup sepanjang satu minggu, serta di beri makan oleh pemiliknya untuk membuatnya tetaplah hidup.

Video yang menyebar tunjukkan seekor ayam yang masih tetap berdiri tegak serta hidup tanpa ada kepala.

Ayam cuma mempunyai garis leher tanpa ada tengkorak.

Tidak di ketahui bagaimana burung ini kehilangan kepalanya.

Bacalah juga : Fredrich Yunadi Bawa Bakpao ‘Benjolan Setnov’ ke Ruang Sidang

Ditulis dari mirror. co. uk, ayam ini diadopsi oleh dokter hewan yang memberikannya makan dengan meneteskan antibiotik di leher ayam.

Dokter hewan Supakade Arun Thong dari Thailand Tengah menyebutkan kalau ayam itu jinak serta hidup bahkan juga tanpa ada kepala.

” Hewan ini menginginkan hidup, serta kami memberikannya makan, ” tuturnya.

Unggas ini diinginkan bisa hidup lebih lama tanpa ada kepala, serta juga akan memperoleh catatan ayam yang bisa hidup paling lama tanpa ada kepala.

Terlebih dulu ada seekor ayam bernama Mike yang cetak rekor ayam tanpa ada kepala dengan usia terpanjang sepanjang 18 bln. pada 1946 sampai 1947.

Menurut beberapa ilmuwan, argumen kenapa ayam bisa bertahan bahkan juga tanpa ada kepala masih tetap adalah otak tanpa ada kepala.

Dr Smulders, seseorang peneliti yakin kalau 80% otak yaitu sisi dari pengendalian jantung ayam, pernafasan serta kelaparan, hingga ia masih tetap dapat hidup tanpa ada tengkorak.

Dia berkata dengan mengagumi akan karna otak ayam yang tersisa di kepala ayam amat sedikit namun ayam masih tetap dapat hidup sepanjang satu minggu.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top