Tiga Bus Budiman Terbakar di Pul Pangandaran

Tiga Bus Budiman Terbakar di Pul Pangandaran

Berita Online 0 Comment

Tiga Bus Budiman Terbakar di Pul Pangandaran

Tiga Bus Budiman Terbakar di Pul Pangandaran

eroerojp.com, Pangandaran – Tiga Bus Budiman yang berada di Pul Budiman di Desa Wonoharjo Desa Wonoharjo Pangandaran Pangandaran terbakar Selasa (13/3/2018). Disangka api itu datang dari semprotan pengelasan yang menyambar bahan bensin.

Kebakaran bus ini menebar serta membakar 11 sepeda motor yang diparkir di tempat ini. Untung tak ada korban dalam insiden itu. Tetapi, kerugian diprediksikan menjangkau sekitaran Rp 5, 1 Miliar.

Kapolsek Pangandaran Kompol Suyadi menyebutkan urutan peristiwa itu, satu diantara karyawan Henhen waktu mengelas satu mobil Bus dengan nomor seri IL 101 dibagian belakang kap mesin. Lalu pegawai beda Agus, Candra serta Toni meneruskan untuk menambah mesin bus ke bus IL 101 dengan digerek.

Bacalah juga : Curhatan Pedih Kalina, Dilarang Bertemu Azka Corbuzier Oleh Chika Jessica

Ketika itu salah seseorang panitera lihat keluar dari asap dibagian atas sisi belakang mobil. Demikian check kebakaran tampak jadi membesar di jok belakang mobil.

” Kebakaran didalam bus lalu jadi membesar serta disebarkan ke mobil di bagian kiri serta kanan, lantas api juga merenggut sepeda motor yang diparkir diantara bus, ” kata Kapolek Pangandaran Kompol Suyadi waktu dihubungi lewat telepon.

Suyadi memberikan kalau sesudah satu jam kebakaran jadi membesar, dua unit pemadam kebakaran tiba serta mulai memadamkan api. Api sukses dipadamkan, tapi keadaan bus dibakar api.

” Hilangnya tiga bus serta 11 sepeda motor punya karyawan Budiman terbakar habis, kerugian diprediksikan menjangkau Rp 5, 1 miliar, tak ada korban jiwa, ” tuturnya.

Sekarang ini, polisi masih tetap mengidentifikasi penyebabnya kebakaran. Terlebih dulu, api disangka datang dari percikan api serta disambar bensin yang dekat dengan kendaraan.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top