Stephen Hawking Meninggal Dunia

Stephen Hawking Meninggal Dunia

Berita Online, Berita Politik 0 Comment

Stephen Hawking Meninggal Dunia

Stephen Hawking Meninggal Dunia

eroerojp.com, Fisikawan dunia Stephen Hawking wafat pada umur 76 th.. Berita ini di konfirmasi oleh seseorang juru bicara keluarga seperti ditulis BBC.

Tak ada info penambahan berkaitan berita sedih ini. Kumparan juga akan memberi info selanjutnya pada artikel selanjutnya.

Stephen Hawking mempunyai nama komplit Stephen William Hawking. Ia lahir pada tanggal 8 Januari 1942 di Oxford, Inggris. Dari beragam catatan biografi, Hawking di kenal jadi profesor matematika Lucasian di Kampus Cambridge serta anggota Gonville serta Caius College, Cambridge.

Bacalah juga : Tiga Bus Budiman Terbakar di Pul Pangandaran

Ia di kenal karna gagasannya di bagian fisika kuantum, terlebih teori kosmologi, gravitasi kuantum, lubang hitam serta radiasi Hawking. Tulisannya yang berjudul ‘A Brief History of Time’, masuk dalam best seller Sunday Times London sepanjang 237 minggu berturut-turut. Dia sempat juga membuat satu buku berjudul ‘The Grand Design’ dengan Leonard Mladinow.

Hawking alami tetraplagia karna sklerosis lateral amiotrfik (ALS). Tapi penyakit ini tidak menghindarnya berkarir di sains lebih dari 40 th..

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top