Seperti Hercules, Satpam Memanggul Motor

Seperti Hercules, Satpam Memanggul Motor

Berita Online 0 Comment

Seperti Hercules, Satpam Memanggul Motor

Seperti Hercules, Satpam Memanggul Motor

eroerojp.com, Jakarta – Beberapa pengendara motor tidak sempat berkultivasi bila parkir asal-asalan di beberapa tempat. Tapi kesempatan ini, bila menginginkan memarkir motor di ruang Tempat tinggal Sakit Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan mesti berfikir panjang.

Argumennya, di daerah itu ada orang yang kuat. Walau bukanlah binaragawan, tetapi kemampuannya mesti dihitung. Ya, dia yaitu satpam atau satpam, yang siap menggerakkan parkir motor asal-asalan.

Bacalah juga : Gara-gara Kecanduan Rokok, Seorang Warga Mensomasi Gudang Garam dan Djarum

Langkah menggerakkan motor umumnya tidak berubah perlahan-lahan. Demikian sebaliknya, petugas keamanan yang di kenal jadi Sutarno membawa satu sepeda motor di pundaknya seperti mengangkat sekantong beras.

Kemampuan Sutarno membawa skuter matic putih yang rupanya direkam oleh partnernya serta mengupload warganet bernama Word Wakkary ke account Facebook.

Dari video Sutarno sendiri tampak santai membawa skuter keluar dari ruang itu. Walau rekan-rekannya tertawa, tapi kelihatannya dia sekalipun tidak mengangkat motornya.

Dengan peredaran di sosial media, hal semacam ini juga buat Sutarno saat ini jadi virus. Hingga berita ini di buat, paling tidak 606 sudah diunggah sekali lagi serta terima 279 komentar.

Untuk lihat bagaimana aksi Sutarno mengubahkan sepeda motor yang diparkir asal-asalan saksikan video berikut ini.

Author

Leave a comment

Back to Top