Selamatkan Balita yang Disekap Ayah Tiri di Hotel, Kakak Beradik Terima Penghargaan

Berita Online 0 Comment

Selamatkan Balita yang Disekap Ayah Tiri di Hotel, Kakak Beradik Terima Penghargaan.

Selamatkan Balita yang Disekap Ayah Tiri di Hotel, Kakak Beradik Terima Penghargaan

eroerojp.com, SOLO, – Saudara Joko Santoso serta Joko Prakoso terima penghargaan dari Pemerintah Kota Surakarta di halaman Balai Kota Surakarta di Solo, Jawa Tengah, Senin (5/3/2018).

Joko Prakoso yaitu Petugas Hotel Wismantara di Jalan RM Said Solo. Di satu diantara kamar hotel ini, seseorang anak lelaki berumur 4 th. dikurung oleh bapak tirinya pada hari Jumat (16/2/2018).

Joko Prakoso menolong adiknya sukses menyelamatkan anak lelaki berumur 4 th. dari ancaman kekerasan bapak tirinya. Pemkot Surakarta juga berinisiatif memberi piagam penghargaan pada keduanya.

Bacalah juga : Ratusan Marinir Lomba Renang Seberangi Selat Sunda Sejauh 39 Km, Ini Pemenangnya

Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo menyebutkan, tanpa ada memedulikan keduanya, nasib anak itu belum juga dapat di ketahui sekali lagi.

” Tersebut penyebabnya kami berikan imbalan pada mereka karna menyelamatkan anak yang ditahan di kamar hotel, yang disebut piagam kepedulian mereka pada kekerasan pada anak itu, ” kata Rudy, Senin.

Joko Santoso menyebutkan, mereka cuma coba lakukan suatu hal untuk menyelamatkan korban.

” Saudaraku serta saya menginginkan mengatakan terima kasih pada pemerintah kota Surakarta karna sudah memberi penghargaan ini, kami tidak mengharapkan bisa terima penghargaan ini, ” kata Joko Santoso.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top