Penyesalan Mantan Pramugari Garuda yang Tersandung Kasus Narkoba

Penyesalan Mantan Pramugari Garuda yang Tersandung Kasus Narkoba

Berita Online 0 Comment

Penyesalan Mantan Pramugari Garuda yang Tersandung Kasus Narkoba

Penyesalan Mantan Pramugari Garuda yang Tersandung Kasus Narkoba

eroerojp.com, Michelle Merri Loisa menunduk. Bekas pramugari Garuda Airlines cuma dapat menyesali tindakannya, yang terlilit dalam genangan narkoba. Bukan sekedar itu, dia dicurigai melakukan satu cinta terlarang dengan FHM, kekasihnya yang tertangkap lebih dahulu karna masalah sama.

Keindahan berumur 28 th. ini saat ini jadi tahanan Polisi Kuta mulai sejak ia tertangkap dengan 5 gr kokain pada hari Minggu, 25 Februari.

Penyidik ​​Polisi Kuta masih tetap selalu meningkatkan penyelidikan pada bekas pramugari serta kekasihnya untuk mencari aliran dana serta obat-obatan yang mereka mengkonsumsi sebelumnya tertangkap.

Bacalah juga : “Ibu, Saya Tidak Sabar untuk Segera Tidur”

” Hingga saat ini kita masih tetap ketahui asal mula kokain serta shabu punya Michelle, serta partnernya, FHM dengan kata lain Fuad, termasuk juga siapa bandarnya, ” kata Kapolsek Kuta Kompol Nyoman Wirajaya ke Jawa Pos Radar Bali.

Kompol Wirajaya menyebutkan Michelle mengakui menyesal jatuh kedalam lembah narkoba. Dimuka polisi, wanita kelahiran Medan, Sumatera Utara, mengakui mengundurkan diri jadi pramugari maskapai Garuda Indonesia mulai sejak 27 Februari, atau dua hari sesudah di tangkap polisi.

Seperti di ketahui, Michelle tertangkap di kamar Anike House nomor 4 di Jalan Gunung Lumut, Nomor 62 D, Denpasar, Minggu 25 Februari 2018 kemarin.

Waktu ruangan kosnya digerebek, diketemukan 0, 7 gr bukti kokain serta shabu seberat 0, 12 gr.

” Pernyataan tersangka, dia telah bekerja sepanjang 8 th. di Garuda, serta hingga 27 Februari mengambil keputusan untuk mengundurkan diri. Untuk argumen tentunya, saya tidak paham, ” papar Kompol Wirajaya.

Menurut Wirajaya, peluang suami serta orangtua sudah tahu masalah yang menjerat Michelle dari yang mengedar di media on-line. ” Saya rasa sudah mengetahui, ” tuturnya.

” Pramugari serta dealer yang lain dicurigai pasal 112 UU No. 35 th. 2009 mengenai narkotika dengan ancaman maksimum 12 th. penjara, ” Kapolsek memberikan.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top