Kursi Roda untuk Bulan dari Presiden Jokowi

Kursi Roda untuk Bulan dari Presiden Jokowi

Berita Online 0 Comment

Kursi Roda untuk Bulan dari Presiden Jokowi

Kursi Roda untuk Bulan dari Presiden Jokowi

eroerojp.com,,Jakarta – Presiden Joko Widodo atau Jokowi sudah kirim satu kursi roda ke Bln. Karunia, siswa kelas 3 SD di Pekanbaru, Riau.

” Alhamdulillah kursi roda telah di terima Ananda Moon, mengharapkan supaya kursi roda dapat menolong aktivitas Ananda Moon, ” kata Jokowi Juru Bicara Johan Budi, di kompleks kepresidenan, Jakarta, Selasa (19/6/2018).

Johan mengungkap pihaknya memperoleh info mengenai Bln. yang memohon kursi roda dua hari kemarin. Bln. memohon kursi roda di sosial media, jadi info itu di sampaikan pada Presiden Jokowi lewat sekretaris pribadinya serta selekasnya dilakukan tindakan.

Bacalah juga : Komeng Akhirnya Lulus Kuliah, Ini Judul Skripsinya

” Telah dilakukan tindakan, mungkin saja rekan dapat meyakinkan di sana (keluarga Bln.), tapi telah direspon oleh Presiden pastinya lewat bawahannya, dalam hal semacam ini Kemenkes serta Sepri, ” kata Johan.

Terlebih dulu, account Facebook dengan nama Wanti Purwati jadi sorotan warganet, sesudah ia mengupload sepucuk surat yang ditulis oleh anak bungsunya bernama Moon pada Sabtu, 17 Maret 2018 yang lalu.

Account itu memberi caption pada unggah surat yang ditulis oleh seseorang anak yang duduk di kelas 3 SD.

” Saya kaget waktu buka tas sekolah yang termuda, saya temukan selembar kertas diisi sepucuk surat untuk Pak Jokowi. Surat ini telah di kirim ke IG Pak Jokowi, mudah-mudahan Pak Jokowi membacanya, ” ikuti pesannya. ditulis di Facebook Wanti Purwati.

Surat itu sekarang ini tengah dibicarakan warganet yang ditulis Bln., seperti berikut :

‘Assalamualaikum wbr.

Pak Jokowi bagaimana kabarmu? Mudah-mudahan sang bapak senantiasa mengingat Allah SWT. Perkenalkan nama saya Moon. Saya kelas 3 SD di Pekanbaru, Riau. Selekasnya saja ya Pak, Pak Jokowi Saya sukai lihat bapak di tv untuk sepeda yang menginginkan saya pak, tapi bukanlah motor yang saya kehendaki untuk kursi roda. Karna saya tidak mempunyai ke-2 kaki saya. Kursi roda dapat untuk aktivitas sehari-harinya saya.

Terima kasih terlebih dulu Pak,

Wassalam

Bln. Bounty.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top