Horor di Stasiun Duri, Penumpang KRL Lawan Arus saat Naik Eskalator

Horor di Stasiun Duri, Penumpang KRL Lawan Arus saat Naik Eskalator

Berita Online 0 Comment

Horor di Stasiun Duri, Penumpang KRL Lawan Arus saat Naik Eskalator

Horor di Stasiun Duri, Penumpang KRL Lawan Arus saat Naik Eskalator

eroerojp.com, JAKARTA – Kebijakan PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) merubah jalur Tangerang-Duri-Tangerang ke jalur 5, dari jalur terlebih dulu 4 untuk buat penumpang hadapi kondisi ‘horor’ di jalan.

Penumpang mesti berdesak-desakan serta keadaan penuh sesak karna akses ke jalur 5 cuma satu, yakni eskalator naik serta turun. Mengakibatkan, beberapa penumpang dengan tergesa-gesa dipaksa melawan arus eskalator dengan menaiki eskalator ke bawah.

Tindakan penumpang yang coba naik eskalator turun di tangkap oleh camera penumpang, Putri lalu diupload ke account Twitter, @ Iputrii1.

Bacalah juga : Viral Driver GrabBike Tolak Angkut Penumpang Tuli, Kata-Katanya Kasar dan Menyakitkan

Putri melukiskan suara dari kondisi sekarang ini lewat gambaran video. ” Stasiun duri makin ngeri setiap saat Anda pulang serta bekerja tentu karna keadaan perpindahan basis belum juga kondusif juga, eskalator naik ” bgt. Hunger Games jadi fakta ya gak masih tetap berjuang untuk pulang, ” tulisnya, seperti diambil Okezone, Kamis (29/3/2018).

Warganet kaget lihat kondisinya, mereka memohon jalan keluar dari pihak berkaitan untuk hindari beberapa hal yg tidak dikehendaki.

” uda dr hari minggu, siapa yang mengeluh jg da lot, knp masih tetap belum juga beralih ya?, ” catat @Dewi_tetti.

” Ya Tuhan saya fikir selama ini Abang, manggarai, serta Sudirman stasiun paling kronis, ada yang lebih kronis…., ” kata @beltibel.

Keadaan ini bahkan juga mendorong pemakai KRL, Yudhi Mardani untuk buat petisi di Change. org, yang berjudul ‘Pulihkan CommuterLine Tangerang – Duri Railway ke Line 4 Duri Station! ‘. Sampai sekarang ini petisi sudah di tandatangani on-line sejumlah 392 kal, dari tujuan 500 kali.

Baris ini beralih sendiri sesudah perubahan yang dikerjakan oleh PT KCI mulai sejak Minggu, 25 Maret 2018 untuk mengakomodasi Kereta Api Bandara yang melalui stasiun ini.

Pembangunan yang dikerjakan pada lima basis di Duri Station juga akan merubah alur naik serta turun penumpang. ” Nanti basis platform 3 serta 4 juga akan melayani Kereta Bandara, namun masih tetap mungkin saja untuk melayani pemakai naik serta turun service KRL Commuter Line lewat penyusunan operasional, ” kata Eva sekian waktu lalu.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top