Fahri Hamzah: Pasti Jokowi Kalah Lawan Prabowo

Fahri Hamzah: Pasti Jokowi Kalah Lawan Prabowo

Berita Politik 0 Comment

Fahri Hamzah: Pasti Jokowi Kalah Lawan Prabowo

Fahri Hamzah: Pasti Jokowi Kalah Lawan Prabowo

eroerojp.com, Wakil Ketua DPRD Fahri Hamzah menyongsong baik gagasan Pimpinan Partai Gerindra Prabowo yang juga akan selekasnya menyebutkan diri jadi calon presiden dalam penentuan presiden 2019.

Fahri percaya, Prabowo juga akan tetaplah jadi lawan yang serius untuk Presiden Joko Widodo jadi petahana. Walau sebenarnya, Fahri memperkirakan Jokowi juga akan kalah.

” Ya tentu Pak Jokowi kalah, apakah (melawan Prabowo), ” kata Fahri di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (8/3/2018).

Bacalah juga : Kisah Mas Rinto, Tukang Bakso Berdasi yang Terinspirasi James Bond

Politisi yang dipecat oleh Partai Keadilan Sejahtera itu menyebutkan kalau dengan ideologis masih tetap searah dengan pandangan Prabowo. Bahkan juga, mungkin saja dia pada akhirnya juga akan mensupport Prabowo.

” Saya masih tetap lihat kalau perawakannya yang relatif pada gagasannya masih tetap dapat diperjuangkan, terlebih dengan koalisi yg tidak sempat beralih, sikapnya relatif berkelanjutan, ” kata Fahri.

Terlebih dengan kemampuan pemerintahan Jokowi dinilai tidak maksimal, menurut Fahri, kesempatan Prabowo lebih terbuka. Meskipun demikian, Fahri juga tetaplah mendorong timbulnya sumbu ke-3 untuk pertandingan inspirasi serta inspirasi yang makin ramai.

” Fikiran alternatif yang di tawarkan pada orang-orang lebih bermacam, ” tuturnya.

Terlebih dulu, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menyebutkan, kurun waktu dekat Ketua Partai Gerindra Prabowo Subianto juga akan mendeklarasikan dianya jadi calon presiden dalam Pemilu 2019.

Muzani menyebutkan, sebelumnya penentuan, Prabowo juga akan mendeklarasikan dianya jadi presiden.

Sekian di sampaikan Wakil Ketua Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. Tuturnya, pada akhir Maret ini Gerindra juga akan menginformasikan dengan resmi calon presiden yang juga akan diusung.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top