Disebut Pakai Jarum Infus Anak, Setya Novanto: Masa Sih…

Disebut Pakai Jarum Infus Anak, Setya Novanto: Masa Sih…

Berita Politik 0 Comment

Disebut Pakai Jarum Infus Anak, Setya Novanto: Masa Sih…

Disebut Pakai Jarum Infus Anak, Setya Novanto: Masa Sih...

eroerojp.com, Jakarta – Masalah korupsi e-KTP Terdakwa Setya Novanto menampik keinginan kepalanya dibalut waktu dirawat di Tempat tinggal Sakit Medika Permata Hijau, sesudah satu kecelakaan. Bukan sekedar itu, ia juga menolak ada keinginan infus untuk anak-anak.

” Saya telah bangun infus, infus anak-anak, ” tuturnya sebelumnya sidang dilanjutkan dengan agenda kontrol saksi di Pengadilan Tipikor (Tipikor), Jakarta Pusat, Senin (12/3).

Ia mengakui infus itu memanglah telah terpasang. Karna bila tidak memakai tabung infus, obat itu akan tidak masuk ke badannya.

Bacalah juga : Dilarang Kawin Lagi, Kakek Ini Kabur dari Rumah hingga Terlantar di Jakarta

” Saya telah menginfeksinya dengan begitu jelek, karna kapal saya begitu kecil hingga saat saya sadar ada infus, saya tidak dapat masuk obatnya, ” tuturnya.

Dalam surat dakwaan Bimanesh Sutarjo mengungkap kalau Setya Novanto disuruh untuk dipasang perban. Bukan sekedar itu Bimanesh juga memerintahkan seseorang perawat bernama pasta Indri tanpa ada memasukkan jarum suntik serta selang IV pada bekas Ketua DPR itu.

Indri juga menempatkan infus dengan memakai ukuran kecil 24 jarum yang umum dipakai untuk anak kecil. Sesudah perban serta infus dipasang, Fredrich keluar serta kelihatannya tidak paham mengenai kecelakaan yang dihadapi Setya Novanto.

Lalu Fredrich Yunadi memberi info pers dengan mengatakan Setya Novanto terluka kronis serta bagian-bagian badan berdarah serta ada tonjolan ” bakpao ” di dahi.

Untuk meyakinkan keadaan Setya Novanto, simpatisan memandangnya sekitaran jam 21. 00 WIB. Akhirnya, Setnov dalam keadaan baik. Waktu tim investigasi lihat lebih dekat, Fredrich melarang dengan argumen kalau Setnov dirawat dengan intensif oleh Bimanesh Sutarjo.

Walau sebenarnya, ketika itu Setya Novanto cuma alami sebagian luka enteng di dahi, meninggalkan candi, leher kiri, serta lengan kiri.

Author

Leave a comment

Back to Top