Dibanting Pejudo, Lengan Ayu Ting Ting Memar?

Dibanting Pejudo, Lengan Ayu Ting Ting Memar?

Gosip Artis 0 Comment

Dibanting Pejudo, Lengan Ayu Ting Ting Memar?

Dibanting Pejudo, Lengan Ayu Ting Ting Memar?

eroerojp.com, Ayu Ting Ting tunjukkan memar di lengannya lewat account Instagram. Senjata tersangka yaitu karna dia bertemu dengan atlet judo Indonesia, Krisna Bayu dalam program TV Trans Brown. Dalam rekaman video itu, tampak Ayu Ting Ting membanting pejudo nasional.

Tetapi dalam program yang ditayangkan pada hari Rabu (14/3/2018), tim kreatif sudah mempersiapkan kasur untuk hindari hal yg tidak dikehendaki, seperti waktu Ayu Ting Ting dibanting.

Ayu Ting Ting lalu menguji kekuatan Krishna serta dicurigai, dia jadi ‘korban’ Monyet Nasional. Demikian dibanting, Ayu Ting Ting pernah meringis tapi tidak lama. Dia lantas tertawa dimuka camera. Ia lantas menabrak lantai 3x jadi sinyal penyerahan supaya tidak terserang sekali lagi.

Bacalah juga : Diduga Curi HP, Bocah 14 Tahun Ditembak Polisi

Slammed pejudo kelas internasional, tentunya banyak yang mengira ada dampak untuk Ayu Ting Ting. Sesudah acara itu, Ayu Ting Ting memposting fotonya sembari tersenyum di account pribadinya. Terang memar di tangan kirinya.

Banyak yang mempertanyakan apakah memar pada lengan ibu seseorang anak yaitu dampak dari sepakan yang dikerjakan oleh Krisna. Tapi Ayu tidak menjawab beberapa pertanyaan dari netizen. Ada pula pertanyaan, mengapa Ayu Ting Ting yang perlu coba kekuatan Krisna, bukanlah tuan-rumah, seperti Ruben Onsu serta Wendy Cagur.

Ayu Ting Ting menyanggah, memar di tangannya yaitu aksi Krisna Bayu. Dia menerangkan, bila cedera itu dikarenakan tongkat yang dia bawa waktu menuntun acara itu.

” Itu diluar sana bermain (Brownis), memperoleh tongkat, ” kata Ayu Ting Ting.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top