Curhatan Pedih Kalina, Dilarang Bertemu Azka Corbuzier Oleh Chika Jessica

Curhatan Pedih Kalina, Dilarang Bertemu Azka Corbuzier Oleh Chika Jessica

Gosip Artis 0 Comment

Curhatan Pedih Kalina, Dilarang Bertemu Azka Corbuzier Oleh Chika Jessica

Curhatan Pedih Kalina, Dilarang Bertemu Azka Corbuzier Oleh Chika Jessica

eroerojp.com, Kalina serta Chika Jessica yaitu dua nama selebriti yang sekarang ini tengah dibicarakan oleh netizen. Kalina dibicarakan karna sistem perceraiannya dengan Muhammad Hendrayan, sesudah menikah kurang dari satu tahun. Disamping itu, Chika, karna dibebaskan dari acara Black Black yang membawa nama Deddy Corbuzier diseret karna ia melarang wanita berumur 30 th. itu untuk kembali pada ‘alay’.

Tak ada hubungan dengan dua problem diatas, Kalina mendadak melemparkan Intagram Story mengenai sikap Chika padanya. Sesudah terdiam sebagian lama, bekas istri Deddy ini menceritakan mengenai perasaan menyakitinya yang dilarang berjumpa dengan bayinya sendiri, Azka Corbuzier. Maksud Kalina yaitu memberitahu orang mengenai problem sesungguhnya.

Bacalah juga : Kronologi ABG di Tangerang Aniaya dan Sekap Siswi SMP hingga Viral

” Mulai sejak awal anda (Chika) dekat dengan Deddy, saya ketahui anda tidak sukai serta melarang saya untuk berjumpa dengan anak saya serta berkunjung ke anak saya dirumah itu. Anda memohon Deddy untuk melarang saya, bahkan juga cuma menerapkan photo dengan anak saya dirumah itu. Anda berkelahi mulai sejak awal Anda yaitu rekan, serta saya membaca percakapan Anda mengenai larangan Anda pada saya, itu menyakitkan, tapi saya diam, ” catat Kalina.

Kalina tahu, dianya serta Deddy sudah dikagumi banyaknya orang karna jalinan baik mereka walau berpisah. Kalina menyebutkan itu semuanya dia kerjakan karna pada dia serta Deddy yaitu Azka, bayi keduanya. Dia juga mengatakan, mulai sejak palu hakim mengambil keputusan menginformasikan perceraian resmi mereka, mulai sejak waktu itu juga Kalina berasumsi Deddy jadi saudara lelaki atau lebih persisnya kakak yang juga akan dikagumi selama-lamanya.

Sama dengan Azka serta Chika, Kalina juga mengatakan orang tuanya juga berpisah. Mereka semuanya datang dari tempat tinggal keluarga yang rusak. Kalina tahu bagaimana rasa-rasanya merindukan ayahnya atau ibu kandungnya. Karenanya, dia serta Deddy senantiasa berupaya melindungi supaya Azka tidak rasakan semua walau orangtua kandungnya telah tak akan dengan. Kalina ikhlas pergi seandainya Azka memperoleh haknya. Tapi dia bersikeras dia akan tidak membiarkan orang menghentikannya untuk berjumpa anaknya. Karenanya, ia memohon supaya Chika tidak melarangnya menjumpai Azka.

” Janganlah melarang saya bermain dirumah anak saya, karna saya tidak sempat melarang Anda (Chika) untuk berjumpa dengan anak saya. Siapa sekali lagi pasangan Deddy, asumsikan dia (Azka) juga sisi dari hidupnya untuk disayangi, lebih dari dia (Istri Deddy kelak) sayang bapak anakku, janganlah patuh saya, karna saya bukanlah orang yang pas buat kamu taati, ” kata Kalina pada Chika.

Kalina mengakui menaruh semuanya rasa sakit sampai kini sendirian karna dia percaya Deddy juga akan lakukan yang paling baik untuk dia serta Azka. Kalina juga mengingatkan Chika juga akan tahu perasaannya bila kelak dia jadi ibu.

” Janganlah menaikkan rasa sedih saya dengan rasakan rasa sedih perpisahan dari anak saya serta membatasi saat bermain dengan Azka Ini sama dengan Anda membunuh saya dengan perlahan-lahan Serta saya inginkan yang paling baik untuk saudaraku (Deddy). Saya menginginkan saudaraku bahagia dengan wanita-wanita itu. Tolong bantu saya untuk merajut jalinan dengan Deddy, untuk Azka, ” kata Kalina.

Kalina kelihatannya memperoleh banyak support atau pujian dari netizens serta beberapa pengikutnya untuk kesabarannya sampai kini. Lagi dia mengunggah kata-katanya lewat IG Story dengan menyebutkan kalau orang yang menginginkan jadi dia, merubah pandangan itu karna hidupnya begitu berat.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top