Bolehkah Perempuan yang Sedang Menstruasi Mengunjungi Habitat Komodo?

Bolehkah Perempuan yang Sedang Menstruasi Mengunjungi Habitat Komodo?

Berita Online 0 Comment

Bolehkah Perempuan yang Sedang Menstruasi Mengunjungi Habitat Komodo?

Bolehkah Perempuan yang Sedang Menstruasi Mengunjungi Habitat Komodo?

eroerojp.com, Wanita yang tengah menstruasi itu baik untuk malas berkunjung ke habitat komodo di Pulau Rinca serta Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur. Ketentuan tidak tertulis ini di sampaikan oleh Sulaiman, satu diantara penjaga Taman Nasional Komodo di Pulau Rinca.

” Komodo yaitu panorama yang jelek, ia memercayakan pergerakan serta bau yang dapat sampai lima km., ” kata Sulaiman pada KompasTravel waktu bertandang ke TN Komodo sesudah acara Pengelolaan Sampah di Labuan Bajo oleh BNI serta Plataran di Labuan Bajo.

Bacalah juga : Alami Penyakit Aneh, Bocah Ini Diklaim Kena Kutukan Ular

Karenanya Sulaiman menyebutkan, wanita baik yang tengah menstruasi tidak lakukan trekking di Pulau Rinca atau Pulau Komodo.

Demikian sebaliknya, wanita yang tengah menstruasi cuma bisa berkunjung ke perbatasan dapur spesial ranger. Umumnya ada tempat favorite untuk komodo untuk berkumpul karna bau makanan. Walau diizinkan sampai dapur, wanita yang tengah menstruasi harus juga tetaplah ada di dekat ranger.

” Problemnya yaitu banyak yg tidak mengakui mulai sejak awal, jadi hingga rimba saya bertanya sekali lagi ada yang menstruasi atau tidak, cuma mengakui, ” kata Sulaiman.

Ia mengakui tahu diantara grup wisatawan disana yang tengah menstruasi, bila komodo selalu ikuti perjalanan.

” Ini begitu beresiko, ” kata Sulaiman.

Dia menyebutkan wanita yang datang bln. bahkan juga lebih berisiko terserang oleh naga, dari pada beberapa orang yang alami cedera enteng.

Sebagian ketentuan yang perlu dipatuhi di TN Komodo, diantaranya, tidak bisa buang sampah asal-asalan, tidak merokok sepanjang perjalanan, tidak ambil suatu hal, tidak membunuh suatu hal, tidak buat pergerakan mendadak serta melambaikan barang di dekat naga, serta tak ada nada keras di dekat naga.

Author

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.

Back to Top